Daerah

Perangi Virus Corona, Pemdes Po,ona Gelar Vaksinasi Massal

Zulkifly Mangantjo
577
×

Perangi Virus Corona, Pemdes Po,ona Gelar Vaksinasi Massal

Sebarkan artikel ini

Morut.DikteNews.Com — Guna menggenjot percepatan Vaksinasi Covid-19, Pemerintah Desa Po’ona, Kecamatan Lembo Raya, Kabupaten Morowali Utara menggelar vaksinasi serentak.

Bekerjasama dengan Tim Covid-19 dari Puskesmas Petumbea, pemberian vaksin Sinovac, berlangsung di Balai Desa Po’ona Selasa, (28/12).

Hadir Pula dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Po’ona, Brigpol Alfian Bersama Babinsa Desa Lawangke Serka Firmansah serta Kepala Desa Po’ona, Dionisius Moza.

Dionisius berharap agar masyarakat Desa Po’ona harus 100 persen sudah di vaksin. “Kita harus menyadari bahwa vaksin bukan hanya melindugi diri kita, tetapi juga keluarga kita, bahkan orang lain,” ucapnya.

Baca Juga :  Wagub Sulteng Buka Kemah Prestasi Kwarcab Banggai

Dion dengan teliti mengamati proses vaksin pada warganya. Jika ada yang tidak hadir dalam kegiatan tersebut, maka dia sendiri yang pergi menjemput warganya untuk di vaksin.

Sementara Bhabinkamtibmas, Brigpol Alfian, tak henti – hentinya memberikan arahan pada seluruh warga masyarakat Desa Po’ona. Dia mengimbau bahwa dengan di vaksin, kekebalan tubuh kita akan meningkat, dan menjauhkan kita dari virus yang berbahaya.

Baca Juga :  Target 70 Persen Di Akhir Tahun, Jajaran Polres Banggai Door To Door Ajak Warga Vaksinasi

Pelaksanaan vaksi yang diadakan di balai desa itu, berjalan aman dan kondusif yang berakhir jelang siang.*

Penulis : Ardi Waeo (Jurnalis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!