BeritaPolitik

Sulianti Murad – Zainal Abidin Ali Hamu Menuju Pilkada Banggai 2020

Zulkifly Mangantjo
1448
×

Sulianti Murad – Zainal Abidin Ali Hamu Menuju Pilkada Banggai 2020

Sebarkan artikel ini

“Mengenai Paket antara saya dan Bapak Zainal Abidin Alihamu masih berpores, mohon doanya mudah – mudahan yang terbaik”

DIKTENEWS, Luwuk — Mendekati pemilihan umum kepala Daerah, berkaitan itupula kian marak pembahasan politik di kalangan masyarakat Kabupaten Banggai tentang siapa saja bacalon yang akan bertarung pada Pilkada Banggai 2020.

Termasuk diantaranya yang menjadi trending topic yakni pasangan bakal calon Bupati Banggai Hj. Sulianti Murad dan bakal calon Wakil Bupati Banggai H. Zainal Abidin Ali Hamu.

Baca Juga :  Turis Asal Perancis Jalani Rawat Khusus Diruang Isolasi RSUD Luwuk
Bakal calon Bupati Banggai 2020
Hj. Sulianti Murad [foto : Istimewa]

Sebelumnya Sulianti Murad politisi Partai Gerindra Kabupaten Banggai dan juga Ketua Perwis Banggai ini, digadang – gadang berpasangan dengan beberapa figur yang memiliki kans.

Namun belakangan ini, muncul nama lainya, yang tidak kalah ketokohanya yakni Zainal Abidin Ali Hamu yang juga merupakan Ketua MUI Kabupaten Banggai.

Menanggapi hal tersebut, bakal calon Bupati Banggai Sulianti Murad kepada diktenews.com tidak menampik wacana itu, ia mengakui semuanya masih berproses.

“Semua masih berproses mohon doanya mudah – mudahan yang terbaik” ujanya.

Baca Juga :  Enam Orang Warga Muara, Kepergok Polisi Tengah Bermain Judi Remi

Lalu bagaimanakah Zainal Abidin Ali Hamu sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) menjabat Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai. Kabarnya sosok religius ini, telah mengajukan pengunduran dirinya sebagai ASN, sebagai bagian dari syarat apabia bertarung pada Pilkada Banggai 2020.

Duet keduanya ini juga dikabarkan diusung dua partai yakni partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN), dengan total 7 kursi sebagai syarat minimal.*

(zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!