Pemda Banggai

Sekda Wakili Bupati Banggai, Hadiri Kunker Wapres Ma,ruf Amin di Palu

Zulkifly Mangantjo
573
×

Sekda Wakili Bupati Banggai, Hadiri Kunker Wapres Ma,ruf Amin di Palu

Sebarkan artikel ini

Luwuk.DikteNews.Com — Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Ir. Abdulah mewakili Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka menghadiri kunjungan kerja wakil presiden (Wapres) Ma,ruf Amin di Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Kunjungan kerja wapres itu, berlangsung dua hari Kamis – Jumat (6/7/2022). Di hari pertama kunker, wapres memimpin rapat membahas tentang penuntasan pemulihan pasca bencana di Provinsi Sulawesi Tengah dan penyerahan sertifikat tanah pada perwakilan warga hunian tetap.

Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan kerja (kunker) ke Pondok Pesantren Al Khairat. Hari kedua wapres menuju Kantor Gubernur Sulawesi Tengah memimpin rapat sosialisasi Mall Pelayanan Publik dan Pemberdayaan UMKM.

Baca Juga :  Kajian Bencana, Wabup : Harus Dapat Perhatian Serius Semua Pihak

Dalam kunjungan kerjanya, ia didampingi sejumlah pejabat negara di antaranya Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Suharyanto, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) John Wempi Wetipo, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/BPN) Surya Tjandra dan Sekretaris jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Suhajar Diantoro.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!