Hukum & Kriminal

Diduga Edarkan Sabu, Ibu Paruh Baya Ini Diamankan Polisi

Zulkifly Mangantjo
990
×

Diduga Edarkan Sabu, Ibu Paruh Baya Ini Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Narkoba
Diduga edarkan sabu seorang ibu paruh paya diamankan polisi. (foto : humas polres banggai)

BANGGAI — Tim Satresnarkoba Polres Banggai mengamankan seorang emak emak diduga mengedarkan narkoba jenis sabu.

Ibu paru paya NU alias Ita (45) di bekuk petugas di rumahnya Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Luwuk, Kabupaten Banggai pada Rabu malam (12/7) sekira pukul 21.00 Wita.

Kasat Narkoba Polres Banggai Iptu Muhammad Kasim, SH mengatakan NU alias Ita di ringkus berkat informasi masyarakat bahwa, rumahnya kerap di gunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Baca Juga :  Kurun Waktu Tiga Bulan Polres Banggai Ungkap 13 Kasus Sabu Dan Obatan Daftar G Ringkus Empat Belas Tersangka

Sambung Iptu Muhammad mengatakan menindak lanjuti informasi itu, polisi melakukan penyelidikan dan menemukan ciri pelaku. Kemudian tim melakukan undercover ke lokasi dan menemukan pelaku serta barang bukti yang disembunyikan ke dalam kotak Headset.

“NU di duga menyimpan memiliki narkoba jenis sabu sebanyak 22 sachet kecil dengan berat 10,58 gram,” ujar Kasat Narkoba Iptu Muhammad Kasim, SH.

Operasi yang dipimpin oleh KBO Sat Narkoba IPTU Herman Yosep, SH, MH ini kemudian membawa pelaku ke Mapolres Banggai untuk dilakukan proses hukum lanjut.

Baca Juga :  Pesta Miras, Tiga Cowok dan Dua Cewek Diamankan Polisi

“Dari hasil pemeriksaan, NU mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang pria inisial HE, empat hari yang lalu” pungkasnya.*

(zl/*)

Kunjungi kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!