Potret Kapolres Banggai, Jalani Aktifitas di Teras Kantor

  • Whatsapp

DIKTENEWS – Sebuah pemandangan yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya. Seorang Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) menjalani rutinitasnya di teras kantor.

Dialah Kapolres Banggai Ajun Komisaris Besar Polisi Moch Sholeh, SIK, SH, MH. Dari amatan diktenews.com Selasa kemarin (16/7), sebuah meja dan kursi plastik menemani perwira dua melati itu, menjalankan tugasnya.

Sejumlah bundel dokumen dan beberapa stopmap, berada diatas meja, mengawali aktifitasnya dipagi hari usai apel digelar.

Beberapa anggotanya terlihat berdiri disekitarnya. Mungkin menunggu berkas (dokumen) yang sedang ditanda tangani Kapolres, sosok yang gemar blusukan dan religius itu.

Informasi dihimpun awak media aksi sang Kapolres berbadan altletis itu, adalah bentuk cerminan pimpinan untuk lebih meningkatkan kedekatan Institusi Polri ini, dengan masyarakat.

Di usia Polri yang ke – 73 tahun, tentunya sebuah konstintensi Polres Banggai, dengan pelayanan lebih baik lagi serta humanis sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Utamanya warga yang hendak berurusan di Mapolres Banggai beralamatkan di Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan (Bukit Halimun).*

(Zulkifly)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *