Berita

Bupati Banggai Dan Wabub Kunjungi Kediaman Ketua DPD NasDem

Zulkifly Mangantjo
1144
×

Bupati Banggai Dan Wabub Kunjungi Kediaman Ketua DPD NasDem

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, Luwuk — Bupati Banggai Herwin Yatim bersama Wakil Bupati Mustar Labolo dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemda Banggai Rabu (28/8) mengunjungi kediaman Ketua DPD Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Batia Sisilia Hadjar.

Kedatangan Bupati Banggai bersama Wabup dan rombongan itu, di sambut hangat Ketua DPD NasDem bersama keluarga besar Djemy Nayoan di Kompleks Garuda, Kelurahan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Kunjungan tersebut, usai pelantikan anggota DPRD Banggai periode 2019 – 2024 di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Teluk Lalong. Di mana Batia Sisilia Hadjar merupakan salah satu anggota DPRD terpilih pada pileg 2019.

Kehadiran Bupati Banggai Herwin Yatim yang juga Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sontak menjadi riuh.

Baca Juga :  Pikap Grand Max Versus Motor Ninja
Duet Batia Sisilia Hadjar dan Sulianti Murad
[Foto : Aprianto]

Seruan dan teriakan dua periode menggaung di antara kerumunan undangan tasykuran, terlebih saat Herwin Yatim dipersilahkan menyanyi bersama Wabup, Djemy Nayoan dan Ketua DPD NasDem lewat hits salah satu grup band terkenal.

Politisi NasDem, Djemy Nayoan di moment itu menyampaikan dukungan pada H. Herwin Yatim pada Pilkada 2020 mendatang.

Ia mengatakan dekat dengan Herwin Yatim sudah 20 tahun yang lalu.

“Saya dengan kak Herwin ini berteman sudah 20 tahun,” ujar Djemy

Lanjut Djemy, jika Herwin Yatim menduduki jabatan Bupati Banggai, itu adalah hasil kerja keras beberapa tahun sebelumnya.

“Siapa yang menanam, maka dia yang menuai hasilnya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tewas Tersambar Petir, Dua Warga Tergeletak Di Areal Persawahan

Usai kunjungan Bupati Banggai dan rombongan, selang tidak lama Sulianti Murad akrab di sapa (Ibu Anti), juga bertandang di kediaman Ketua DPD NasDem Batia Sisilia Hadjar.

Kedatangan anak sang pengusaha besar Murad Husain itu, mendapat sambutan keluarga besar Djemy Nayoan.

Tak kala menyita perhatian para undangan di acara tasyakuran, ketika Batia Sisilia Hadjar dan Sulianti Murad melantunkan lagu bersama dengan begitu akrab.

Seperti pengakuan Djemy ke Herwin 20 tahun berteman. Hal senada juga di ungkap Batia Sisilia Hadjar terkait hubungan pertemanan dengan Sulianti Murad di sela – sela menyanyi bersama.*

(apri/ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!