Amir Tamoreka, Hibur Warga Toili Bersama Grup Band Ibu Kota “Le Montea”

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Toili — Malam hiburan puncak rangkaian acara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74, di Kecamatan Toili di tutup dengan malam hiburan rakyat menampilkan Grup Band Ibu Kota “Le Montea” bersama Band Lokal “The Legend” beberapa waktu lalu.

Acara berlangsung di halaman Hotel King Amir Desa Singkoyo, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah

Acara tersebut dihadiri Dandim 1308/LB, Letkol Inf.Nurman Syahreda SE, Danki Brimob Iptu Wijiyanto, Danramil Batui Kapten Inf.Herman, Kapolsek Toili Iptu Akhwan, perwakilan perusahaan lingkar tambang di Toili serta ribuan masyarakat Toili dan sekitarnya.

Direktur Utama PT. Petro Jasa Energi (PT. PJE) Ir. H. Amirudin Tamoreka selaku penyelenggara acara dalam sambutanya di hadapan undangan dan masyarakat Toili diawali dengan ucapan selamat HUT Kemerdekaan RI Ke 74.

Duet Toni vokalis grup band Le Montea dan Amir Tamoreka
[foto : Aprianto]

“Semoga rangkaian acara, beberapa minggu sebelumnya dapat menambah kecintaan kita kepada negeri, dan mempererat tali persaudaraan khususnya masyarakat di Toili,” kata Amir.

Dalam kesempatan itu, Amir Tamoreka pengusaha muda yang terbilang sukses menjajaki usahanya di Kabupaten Banggai itu, berharap suasana hiburan lewat penampilan grup band “Le Montea” dan band lokal “The Legend”, dapat menghibur dan lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bersama.

“Saya ingin memberikan hiburan lewat genre music baru pada masyarakat Toili sehinggah kedepan warga Toili di ajak dangdutan oke, pop oke, slow rock juga oke,” ujarnya.

Panggung hiburan rakyat, yang di mulai sekitar pukul 19.30 Wita, di awali band pembuka The Legend “Opening”, lewat aksi panggung sang vokalis Eric Alimun dengan suara khasnya.

Sementara Le Montea yang tampil memukau di panggung hiburan membawakan 20 lagu dengan iringan alat music “Kings Studio” milik Amir Tamoreka, tidak hanya menghipnotis ribuan penonton, Toni sang vokalis Le Montea, memuji alat music milik Amir yang sangat luar biasa berstandar nasional.

Penonton yang larut dalam hiburan berlangsung, terlebih sang vokalis Le Montea duet bersama Amir Tamoreka selaku penyelenggara acara menambah euforia para penonton yang membahana di jantung Kota Toili.

Komandan Kompi (Danki) Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Wijiyanto ditemui awak media di lokasi acara mengapresiasi kegiatan pihak PT. Petro Jasa Energi.

Lanjut Wijiyanto berharap kedepan semangat hari kemerdekaan ini, tidak sekedar euforia yang berlalu begitu saja.

Namun kegembiraan ini, tentunya dapat di tandai dalam semangat baru memperkuat persaudaraan sebagai satu bangsa dalam bingkai NKRI, kata Wijiyanto, untuk bersama – sama mewujudkan Kabupaten Banggai yang aman, damai, dan sejahtera, lebih khusus di Kecamatan Toili.*

(apri/zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *