Hari Pelanggan Nasional (HPN), ULP Ampana Gelar Tasyakuran Hinggah Kunjungi Pelanggan

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada 4 September 2019, jajaran PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Ampana menggelar tasyakuran bersama jajaranya, bertempat di Kantor PLN ULP Ampana, Kabupaten Tojo Una – Una (Touna), Sulawesi Tengah Rabu (4/9).

Manajer ULP Ampana Rahman Gani kepada awak media ini, berharap momentum HPN ini dapat lebih memotivasi pelayanan pihaknya pada masyarakat utamanya pelanggan.

PLN ULP Ampana dan jajaran
[foto : Istimewa]

“Agar kedepannya dapat memuaskan pelangan, menjadikan listrik sebagai kebutuhan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu hadir juga supervisor K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Ibnu Amir kata Rahman Gani.

Selain itu, pihaknya di Hari Pelanggan Nasional (HPN), menyempatkan diri mengunjungi sejumlah pelanggan dengan tujuan, untuk lebih meningkatkan kerja sama dan hubungan baik dengan pelanggan di wilayah tugasnya.

Ia menambahkan, beroperasinya Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Ampana, harapanya, bisa mendukung pasokan listrik yang lebih handal ke sistem kelistrikan.

Kerja sama masyarakat, khsusunya pelanggan dalam bentuk masukan dan saran akan menjadi evaluasi pihaknya untuk menjadikan pelayanan yang lebih baik dan semakin handal dalam menyuplai listrik ke pelanggan sampai ke pelosok yang belum berlistrik.*

(Zulkifly)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *