Jabat Kapolsek Toili, Candra Langsung Action

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Toili — Mengemban amanah sebagai Kapolsek Toili Iptu Candra, SH, menggantikan AKP Akhwan B Suro yang pensiun sebagai anggota Polri. Candra yang sebelumnya menjabat Kapolsek Batui, langsung action menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pembina kamtibmas.

Rabu (2/10), sekira pukul 07.00 Wita, Ia mengunjungi dua lokasi berbeda pertama di SMA Negeri 1 Toili. Kedatangan Candra di sekolah tersebut, sekaligus memimpin apel pagi bersama.

Himbauan Kamtibmas Kapolsek Toili Iptu Candra di hadapan pelajar SMA N 1 Toili didampingi pihak sekolah
[foto : Polsek Toili]

Dalam arahanya dihadapan siswa siswi SMA Negeri 1 Toili serta pihak sekolah, Candra menghimbau para pelajar tidak melakukan, atau terlibat dalam tindak pidana yang merugikan dan membahayakan kita semua, seperti perkelahian (tawuran) pelajar serta tidak mengkonsumsi miras, narkotika dan bijak menggunakan sosial media (sosmed).

Sebagai pembina kamtibmas di dataran Toili, menjalin kerja sama dan silaturahmi menjadi hal pokok dalam melindungi serta mengayomi masyarakat.

Usai menggelar kunjungan di SMA Negeri 1 Toili, di dampingi anggotanya mengunjungi pesantren “Bahrul Ulum” Toili, di awali sholat berjamaah bersama santri dan pengurus pesantren.

Kapolsek Toili Iptu Candra bersama para santri di pesantren Bahrul Ulum Toili
[foto : Polsek Toili]

Dalam kesempatan itu, Candra mengajak dan menghimbau para santri serta pengurus pesantren, untuk bersama – sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di Toili.

Para santri juga di ingatkan agar tidak terlibat kenakalan remaja (tawuran) serta penyalagunaan narkoba seperti arahanya di SMA Negeri 1 Toili.

“Tetap jaga nama baik sekolah yach,” pungkasnya.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *