banner 728x250

Polres Banggai Raih Penghargaan Kategori “Sangat Baik” Pelayanan Bidang SIM dan SKCK Oleh Kemenpan RB

banner 120x600

DIKTENEWS, Jakarta — Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN – RB) Ir. Tjahjo Kumolo, SH menyerahkan piagam penghargaan kategori ‘Sangat Baik’ diterima langsung Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, SIK, M.Si bertempat di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta Utara, Rabu 20 November 2019.

Pestasi luar biasa tersebut, diraih jajaran Kepolisian Resor (Polres) Banggai dalam acara penyampaian hasil evaluasi dan pemberian penghargaan kinerja unit penyelenggaraan pelayanan publik di bidang SIM dan SKCK tahun 2019 wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Menteri PAN-RB Ir. Tjahjo Kumolo menyerahkan piagam kategori sangat baik pelayanan bidang SIM dan SKCK tahun 2019 yang di raih Polres Banggai wilayah Provinsi Sulawesi Tengah diterima langsung Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, SIK, M.Si bertempat di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta Utara
[foto : Humas Polres Banggai]

Atas prestasi tersebut Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, SIK, M.Si kepada media ini mengaku “Sebagai Kapolres saya bangga dan bahagia serta bersyukur atas penghargaan, dengan pelayanan sangat baik di bidang SIM dan SKCK,” ujarnya.

Baca Juga :  Amiruddin Sebut Alasan Memilih Furqanuddin Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banggai

Semua ini kata Kapolres atas kinerja anggota Polres Banggai yang sangat baik dan rendah hati dalam memberikan pelayanan pada masyarakat sehinggah bisa mendapat penghargaan dari Menpan RB.

“Semoga Allah SWT meridhoi,” imbuhnya.

Olehnya itu, lanjut Kapolres untuk mempertahankan penghargaan ini, terus tingkatkan pelayanan menjadi lebih baik lagi. Sehinggah masyarakat akan merasa sangat puas dengan pelayanan Polres Banggai.

Acara penyampaian hasil evaluasi dan pemberian penghargaan kinerja unit penyelenggaraan pelayanan publik di bidang SIM dan SKCK tahun 2019 oleh Kementrian PAN-RB di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta Utara
[foto : Humas Polres Banggai]

Di ikuti sebanyak 207 Polres, Polresta, Polrestabes dan Polres Metro oleh Kementrian PAN – RB. Di mana Polres Banggai berhasil menjadi yang terbaik di jajaran Kepolisian lingkup Polda Sulteng lewat penghargaan Menpan RB, kategori ‘Sangat Baik’ bidang pelayanan SIM dan SKCK tahun 2019.

Baca Juga :  Polsek Bunta, Intensifkan Patroli Malam

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni para Kapolda, Kabag RBP Polda, para Kapolres, para Kapolrestabes, para Kasat Lantas, dan para Kasat Intel Polres.*

(zoel)

error: Content is protected !!