Pesan Danrem 132/TDL, Pada Upacara Sertijab Dandim 1308/LB Baru dan Lama

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Kolonel Inf. Agus Sasmita memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Dandim 1308/LB dari pejabat sebelumnya Letkol. Inf Nurman Syahreda, SE kepada pejabat baru Letkol Inf. Fanny Pantouw, S,Sos Minggu 22 Desember 2019.

Bertempat digedung Graha Pemda, di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Bertindak Inspektur Upacara (Irup), Danrem Kolonel Inf. Agus Sasmita, selaku Komandan Upacara Danyonif 714/SM Lektkol Inf.Gusti Nyoman Mertayasa dan Perwira Upacara Pasi Persrem 132/Tadulako Kapten Arm Lukman.

Upacara serah terima jabatan Dandim 1308/LB
[foto : zulkifly/diktenews.com]

Danrem Kolonel Inf. Agus Sasmita dalam sambutanya mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok satuan.

Danrem berharap pada pejabat baru Dandim 1308/LB Letkol Inf. Fanny Pantouw dapat menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI – AD. Dan untuk pejabat lama Dandim 1308/LB Letkol Inf. Nurman Syahreda, SE, terima kasih atas dedikasinya selama menjabat Dandim 1308/LB.

Para undangan sertijab Dandim 1308/LB
[foto : Zulkifly/diktenews.com]

“Saya yakin dan percaya para Dandim dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan melakukan berbagai improvisasi, motivasi dan kreatifitas secara positif, sehinggah satuanya akan menjadi lebih baik,” pesan Danrem.

Sebelumnya Letkol Inf. Fanny Pantouw, yang saat ini menjabat Dandim 1308/LB juga dalam jabatan Danyonif 711/Raksatama. Sementara Letkol Inf. Nurman Syahreda, SE mantan Dandim 1308/LB dengan tugas barunya sebagai Kasabrig Para Raider 17/Kujang I Kostrad.

Hadir dalam upacara sertijab yakni para Dandim jajaran Korem 132/Tadulako, Danyonif 714/SM, Para Kasi/Pasi Korem 132/Tadulako dan Kabalak Aju Korem 132/Tadulako, Kasdim 1308/LB, Para Pasidim dan Danramil jajaran Kodim 1308/LB, Dankipan C Yonif 714/SM, Para Bintara dan Tamtama Korem 132/Tadulako dan Kodim 1308/LB, Ketua Persit KCK Koorcabrem 132 PD XIII Merdeka bersama Para Ketua Persit KCK Koorcabrem 132/Tadulako, Pengurus Persit KCK Koorcabrem 132 dan Pengurus Persit KCK Cabang XXII Kodim 1308/LB.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *