Kapolres Banggai Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, SIK, M.Si meminta seluruh gabungan personil Polres Banggai agar melaksanakan tugas pengamanan malam menyambut tahun baru 2020, penuh iklas dan tanggung jawab.

Hal itu disampaikan Kapolres Banggai saat memberikan arahan pada apel kesiapan malam tahun baru di Mapolsek Luwuk Selasa (31/12). “Gabungan TNI – Polri akan melakukan Patroli gabungan dilokasi keramaian, rumah ibadah, perumahan padat penduduk untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas demi terciptanya rasa aman dan nyaman,” ujar Kapolres.

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto pimpin Apel pasukan pengamanan malam tahun baru
[foto : Istimewa]

Juga akan melakukan pengaturan dan rekayasa lalu lintas disejumlah lokasi keramaian yang menjadi tempat menyambut tahun baru 2020 di wilayah kota Luwuk.

Kapolres berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan malam tahun baru 2020, tidak melakukan konvoi yang dapat mengganggu arus lalu lintas (kemacetan).

“Lakukan kegiatan positif menyambut tahun baru 2020, dengan dzikir dan doa bersama serta berkumpul dengan keluarga,” himbaunya.

Dalam pengamanan malam tahun baru di wilayah Kota Luwuk, Polres Banggai menerjunkan anggota gabungan sebanyak 360 personil terdiri dari 190 personil Polres Banggai, 41 personil aparat TNI, 31 personil aparat Brimob Kompi 2 Batalyon B Satbrimobda Polda Sulteng, 31 aparat Dishub, 31 personil Sat Pol PP, personil Damkar dan Tim Kesehatan.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *