Polres Banggai Gelar Sosialisasi Pencegahan Dan Penanganan Dini Virus Corona

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Urusan Kesehatan (Urkes) Bagian Sumda bersama dokter Mitra Polres Banggai dr.Nurhayati Kasim menggelar sosialisasi Pencegahan dan Penanganan awal terhadap Virus Corona kepada Personil Polres Banggai, di Aula Maleo Mapolres, Selasa (17/3).

Kegiatan dibuka langsung Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si dihadiri Wakapolres Kompol Esriyati Ndese SH, MH, para Pejabat Utama, Perwira dan seluruh anggota serta ASN Polres Banggai.

Dalam sambutannya Kapolres Banggai mengajak seluruh anggota untuk menggalakan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Jaga kesehatan tubuh serta perhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggal,” imbau Kapolres.

Pada kegiatan itu dr.Nurhayati Kasim juga memberikan materi tentang pencegahan dan penanganan awal terhadap dampak Virus Corona yang saat ini menjadi masalah internasional serta dilanjutkan dengan tanya jawab bersama anggota personil Polres Banggai.

Sebelum kegiatan berlangsung, diawali pemeriksaan suhu badan menggunakan alat tes Termogun serta membersihkan telapak tangan menggunakan Hand Sanitizer.*

(emay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *