Triwydy Kuncoro Jabat Ketua PK KNPI Bunta Periode 2020 – 2023

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Bunta — Triwydy Kuncoro resmi menjabat Ketua PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bunta Periode 2020 – 2023. Dirinya terpilih lewat voting dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Minggu Kemarin (30/8/2020) bertempat di aula eks Kantor Dikbud Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

Dua calon berkompetisi merebut Ketua PK KNPI Bunta yakni Nuryadi Putra Mangantjo dan Triwydy Kuncoro di ikuti peserta Muscam yang teregistrasi pada panitia pelaksana berasal dari pemuda desa/kelurahan, OKP serta organisasi pemuda independen yang ada di wilayah penghasil bumi ini.

Ketua PK KNPI Bunta terpilih Triwydy Kuncoro (kiri) Toyo Sugito Sekretaris PK KNPI Bunta (tengah) Nuryadi Putra Mangantjo karateker PK KNPI Bunta (kanan).
[Foto : zoel diktenews]

Muscam tersebut dihadiri langsung Ketua DPD KNPI Banggai Didik Djibran, Sekretaris Faisal Lalimu dan sejumlah pengurus harian KNPI Banggai bertagline Energy Of Harmony. Hadir juga tamu undangan Kapolsek Bunta IPTU Nanang Afrioko.

Prosesi pelaksanaan Muscam sendiri yang dimulai sekira pukul 10.00 WITA, dimana Triwydy Kuncoro berhasil mengungguli rivalnya Nuryadi yang sebelumnya menjabat sebagai carateker PK KNPI Bunta.

Dimana sebelumnya pelaksanaan Muscam sempat mengalami kendala soal tempat pelaksanaan yang rencananya digelar di aula BPU Bunta mengalami perubahan tempat di kantor eks Dikbud Bunta.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat panitia dan para pemuda yang optimis mensukseskan pelaksanaan Muscam yang dibuka langsung Ketua DPD KNPI Banggai Didik Djibran.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *