Kampanye AT-FM Didapil Dua, Jadi Ajang Curhatan Warga

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Pagimana — Kampanye tatap muka di sejumlah Desa/Kelurahan Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, menjadi ajang keluh kesah warga yang mereka alami dan rasakan selama ini.

Memasuki hari ketiga kampanye paslon AT-FM Rabu (30/9/2020), rata – rata warga menginginkan perubahan daerah ini, ke arah yang jauh lebih baik lagi.

Tak dapat dipungkiri seluruh tempat pertemuan, bersama calon wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili menjadi momentum masyarakat menyampaikan aspirasi serta unek – unek mereka, dengan harapan lahir pemimpin baru yang betul – betul paham dan mengerti kondisi mereka.

Menjawab itu, cawabup Furqanuddin Masulili atau disapa Om Fungke singkat mengatakan bahwa apa yang menjadi keluhan warga, akan terjawab semuanya. “Insya allah rakyat memberikan amanah pada kami, pilihanya menangkan pasangan AT-FM pada 9 Desember 2020” ujar Om Fungke.

Lanjutnya kami disini tidak berjanji, tapi kami sudah mempersiapkan program unggulan secara gratis demi kesejahteraan masyarakat dan program pembangunan daerah ini.

Olehnya itu sambung Om Fungke mari kita berkomitmen menangkan paslon AT-FM untuk menjawab semua keluhan warga dan kondisi daerah saat ini. “Ingin rakyat sejahtera, ingin daerah ini menjadi lebih baik lagi kedepan, solusinya bapak ibu, menangkan paslon AT-FM” teriak Om Fungke disambut tepuk tangan dan yel – yel kemenangan.

Saya (Furqanuddin) bersama cabup Amiruddin Tamoreka tidak punya kepentingan apa -apa. Semata – mata hanya ingin mengabdikan diri kami, pada rakyat dan daerah yang kita cintai ini.

“Iya kami tidak punya kepentingan individu, kelompok atau mengamankan investasi apapun. Yang kami lakukan hanya untuk mengabdi pada masyarakat dan daerah ini” tandasnya.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *