Berita

Terpilih Aklamasi, Amiruddin Tamoreka Jabat Ketua Dewan Pembina FORKOT Banggai

Zulkifly Mangantjo
865
×

Terpilih Aklamasi, Amiruddin Tamoreka Jabat Ketua Dewan Pembina FORKOT Banggai

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, LUWUK — Ir. Amiruddin Tamoreka secara aklamasi terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pembina, Forum Kota (FORKOT) Kabupaten Banggai periode 2020-2025.

Dari 127 pengurus harian FORKOT Banggai, dalam rapat semalam Rabu (30/9/2020) di Sekretariat Kompleks Rajawali Luwuk Banggai, hadir 65 orang pengurus, sisanya memberikan hak pilihanya lewat pesan whatsaap.

“Iya dari 127 pengurus harian, hadir 65 orang, sisanya memberikan pilihanya via pesan Whatsaap” ujar Hasbi Ketua Umum FORKOT Banggai.

Baca Juga :  Resmob Polda Gorontalo, Bekuk Dua Pelaku Pencurian Motor dan Uang Puluhan Juta Rupiah di Batui

Lanjut mantan Sekretaris DPD Perindo Banggai, juga mantan wartawan ini, terpilihnya Amiruddin Tamoreka secara aklamasi karena ketokohanya yang menjadi indikator teman – teman FORKOT melegitimasi dirinya.

“Pak Haji Amir itu sosok yang santun, cerdas dan religius. Layak menjadi panutan kami menjalankan roda organisasi ini kedepan,” Sebut Zulkifly Mangantjo, Biro Humas dan Kesekertariatan FORKOT Banggai

Dengan demikian Amiruddin Tamoreka sah menjadi Ketua Dewan Pembina Organisasi Masyarakat (ORMAS), yang pernah berjuang dalam pemekaran Sulawesi Timur (SULTIM).

Baca Juga :  Anwar Hafid : Bunta dan Toili Layak Jadi Kabupaten

Harapanya semoga dia (Amiruddin) bisa memberikan masukan yang kongkrit untuk agenda kerja organisasi ini kedepan berbasis sosial kemasyarakatan.*

(zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!