Obama Ajak Warga Tombang Permai Menangkan AT-FM Pada Pilkada Banggai 2020

  • Whatsapp

DIKTENEWS, LUWUK — Syamsul Bahri Mang atau akrab disapa Bali Mang serukan memenangkan paslon nomor urut dua AT-FM pada Pilkada Banggai 2020.

Hal itu disampaikan Obama (Om Bali Mang) pada kampanye tatap muka di Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai Minggu malam (25/10).

Kampanye tatap muka paslon AT-FM di Kelurahan Tombang Permai mendapat sambutan hangat warga setempat. Turut personil Polres Banggai yang sedang melaksanakan tugas PAM kampanye dilokasi kegiatan [foto : Zulkifly/diktenews]

Obama mengaku kehadiran paslon AT-FM adalah solusi bagi masyarakat Kabupaten Banggai untuk menjawab semua permasalahan rakyat dan daerah ini.

Aleg DPRD Banggai asal partai Golkar ini juga tegas mengatakan bahwa Golkar mendukung sepenuhnya paslon AT-FM pada perhelatan Pilkada Banggai 2020.

“Kami seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar siap memenangkan paslon AT-FM” ujarnya.

Obama juga mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Banggai khususnya warga Kelurahan Tombang Permai untuk memenangkan paslon AT-FM pada 9 Desember 2020.

Sementara itu Cabup Amiruddin Tamoreka mengaku, pertemuan ini adalah yang ke 243 titik. Lanjut Amiruddin, saya (Amiruddin Tamoreka – red) maju sebagai calon Bupati Banggai bukan karena jabatan atau uang tapi kepedulian pada masyarakat dan daerah ini.

“Saya jadi calon Bupati, bukan karena jabatan atau uang, kalau hanya itu mendingan, kelola usaha sendiri saja,” terangnya.

Ia memaparkan salah satu program aksinya dalam pemerintahan nanti, ketika rakyat memberikan amanah, yakni menggelar pekan budaya setiap tahunya, yang tujuanya sebagai wadah pemerakarsa keberagaman etnis dan budaya yang ada di Luwuk.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *