Berita

Kapolres Banggai Ajak Wartawan Ciptakan Pilkada Damai

Zulkifly Mangantjo
541
×

Kapolres Banggai Ajak Wartawan Ciptakan Pilkada Damai

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, LUWUK — Guna meningkatkan silaturahmi dan sinergitas, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengelar makan bersama wartawan di warung makan, kompleks pantai kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat siang (6/11).

Kegiatan yang tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut diikuti oleh Kabag Ops AKP Noperto Gilbert Nainggolan SIK, Kasat Reskrim AKP Pino Ari SH, SIK, MH, Kasat Intelkam Iptu Breacman Pemilu Putra, SIK dan perwira Polres Banggai.

AKBP Satria menjelaskan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan para wartawan.

Baca Juga :  Ketum DPP KNPI Pusat Hadiri Pelantikan DPD KNPI Banggai

“Insya allah kedepan dan seterusnya silaturahmi antara Polres Banggai dan rekan-rekan wartawan ini dapat terus terjaga dengan baik,” ucap AKBP Satria.

Perwira berpangkat dua melati ini mengatakan, bahwa polri dengan wartawan itu tidak bisa dipisahkan. Sebab wartawan merupakan bagian dari mitra Polri.

“Untuk itu kita mengajak rekan-rekan dapat berperan menjaga kamtibmas di Kabupaten Banggai,” tutur orang pertama di Polres Banggai ini.

Baca Juga :  Dua Napiter Lapas Kelas II A Palu, Ikrar Setia Pada NKRI

Dalam kesempatan itu juga, AKBP Satria mengajak kalangan insan pers untuk turut menciptakan Pilkada damai. Salah satunya melalui penyajian berita yang menyejukkan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama wujudkan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Banggai yang sehat, damai dan kondusif,” harap AKBP Satria.*

(zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *