Berita

Kapolres Banggai, Pimpin Rakor Pelaksanaan Vaksinasi COVID 19

Zulkifly Mangantjo
556
×

Kapolres Banggai, Pimpin Rakor Pelaksanaan Vaksinasi COVID 19

Sebarkan artikel ini

LUWUK,DIKTENEWS.COM — Polres Banggai menggelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka pelaksanaan vaksinasi penanggulangan pandemi Covid-19 di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Rabu (13/1/2021).

Rakor yang dipimpin Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, didampingi Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos, dihadiri Asisten II Pemda Banggai Alfian Jibran, Kepala RSUD Luwuk, Danki C 714/SM, Kasubden Pom Luwuk, Kadis Kesehatan, Kasubden II Den B Pelopor Luwuk, Kasat Pol-PP dan Para PJU Polres Banggai.

Rakor ini membahas mekanisme pelaksanaan vaksinasi dan upaya-upaya yang akan dilakukan agar masyarakat tetap menaati protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid – 19.

Baca Juga :  Polsek Toili Amankan Dua Pemuda dan Penjual Captikus

Kapolres Banggai mengatakan, saat ini dihadapkan dengan tugas penting dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 yaitu pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.

“Namun masih ada saja informasi hoaks yang melintir pemerintah,” kata AKBP Satria.

AKBP Satria menuturkan, program pemerintah ini harus terus berjalan dan didukung. Untuk itu semua pihak dapat mensosialisasikan serta menjelaskan kepada masyarakat dan TNI-Polri sebagai benteng terdepan akan siap mengawal.

Baca Juga :  Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

“Kami TNI-Polri akan siap mengawal karna kami benteng NKRI. Ini demi kesehatan masyarakat,” ucapnya.

Orang pertama di Polres Banggai ini berharap, pemerintah daerah dapat mempersiapkan dengan sebaik-baiknya program ini guna penanggulangan Covid-19.

“Mari kita bersama sama untuk menunaikan tugas yang mulia ini, demi kemanusiaan,” harapnya.*

(zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!