Melintasi Poros Jalan Desa Kayutanyo, Pengguna Jalan Perlu Extra Hati – Hati !!

  • Whatsapp

LUKTIM,DIKTENEWS.COM — Aktivitas bongkar muat material di ruas jalan Desa Kayutanyo perlu adanya papan pengumuman.

Pentingnya itu, sebagai informasi untuk pengguna jalan lain menandakan bahwa dikawasan itu adanya aktifitas bongkar muat meterial.

Terlebih bongkar muat di lokasi itu menggunakan alat berat serta aktifitas keluar masuk mobil drum track dilokasi tersebut.

Amatan media ini ruas jalan jalan Desa kayutanyo atau tepatnya perbatasan antara Desa Louk dan Kayutanyo terlihat di penuhi adanya lumpur material.

Sehingga untuk melewati jalan itu, pengendara jalan harus extra hati – hati. Bukan tidak mungkin akibat lumpur material di badan jalan dapat berpotensi kecelakaan.

Di samping itu juga pengendara jalan saat melintasi kawasan itu, dapat memperlambat laju kendaraan karena tidak adanya papan pemberitahuan adanya aktivitas tersebut.

“Camat Luktim Meminta Subsektor Hunduhon Pantau Aktifitas Bongkar Muat”

Sementara itu Camat Luwuk Timur AB Lasantu meminta pada pemilik pekerjaan bongkar muat material berlokasi di Desa Kayutanyo Kecamatan Luwuk Timur, memasang rambu peringatan jalan.

Ini dimaksudkan sambung Camat, untuk mengantisipasi resiko kecelakan bagi pengguna jalan lain. Adanya rambu jalan menurutnya dapat memberikan petunjuk adanya aktifitas dikawasan itu, agar pengendara jalan lain dan masyarakat dapat mawas dan berhati hati saat memasuki kawasan itu.

“Perlu adanya rambu jalan dikawasan itu, karena adanya aktivitas bongkar muat material terlebih menggunakan alat berat.” ujarnya.

Dia juga meminta Subsektor Hunduhon untuk memantau kegiatan tersebut dan memerintahkan pemilik pekerjaan memasang rambu peringatan.” tandasnya.*

(tr-02/py)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *