Daerah

Bentuk Kepedulian Bagi Wartawan, Kapolres Banggai Salurkan Paket Sembako

Zulkifly Mangantjo
421
×

Bentuk Kepedulian Bagi Wartawan, Kapolres Banggai Salurkan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

LUWUK,DIKTENEWS.COM —Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, menyalurkan bantuan paket sembako ke Rumah Jurnalis Banggai, Jumat (13/8)

Penyaluran paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian orang pertama di Polres Banggai ini pada para pekerja media di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

Paket sembako itu diserahkan melalui personel Satuan Lalulintas yang diterima langsung oleh Koordinator Rumah Jurnalis Banggai, Irwan K Basir bersama sejumlah relawan lainnya.

Baca Juga :  Persaja Kejati Sulteng Salurkan Bantuan Korban Bencana Torue

“Ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Kapolres Banggai kepada wartawan di Kota Luwuk yang terpapar Covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri,” kata Kasubbag Humas Polres Banggai IPTU Haryadi SH.

Selain itu, personel Satlantas juga menyerahkan langsung paket sembako kepada wartawan yang tengah menjalani isolasi mandiri.

“Walaupun bantuan ini tidak begitu banyak, kami harap dapat bermanfaat bagi teman-reman wartawan,” harap mantan Kasat Narkoba Polres Morowali ini.

Baca Juga :  Pemda Banggai Setujui Temu Tokoh Sultim di Luwuk

Irwan K Basir, koordinator Rumah Jurnalis Banggai, mengungkakan rasa terima kasihnya pada jajaran Polres Banggai khususnya Kapolres Banggai yang begitu peduli terhadap Jurnalis di Kabupaten Banggai.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang menjalani Isoman dan keluarganya,” harapnya.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!