Respon Cepat PLN Bunta, Ganti Tiang Listrik Rusak

  • Whatsapp

BUNTA,DIKTENEWS.COM — Sebuah tiang listrik berada di sekitar kompleks BRI, Kelurahan Bunta I, Kecamatan Bunta sempat dikeluhkan warga setempat.

Pasalnya jaringan tiang listrik berbahan besi itu, telah keropos dan berlubang di bagian bawah. Kondisi itu, tentu sangat membahayakan keselamatan warga karena sewaktu waktu bisa roboh.

“Minta tolong kasian, depe lobang tiang listrik ini so besar yang batahan tinggal sedikit,” ujar warga setempat.

Tiang listrik yang keropos dan berlubang bagian bawah (foto : PLN Bunta)

Menyikapi keluhan warga, pihak PLN Bunta pun bertindak cepat mengganti tiang listrik yang telah rusak itu.

Kepala PLN Bunta Fandry kepada media ini Ahad 22 Agusutus 2021, membenarkan keluhan warga soal tiang listrik yang rusak, akibat telah keropos dan berlubang bagian bawah.

Makanya kami langsung terjun ke lokasi mengecek langsung, dan menggantinya dengan tiang listrik baru, “Ini bentuk pelayanan kami dan respon atas keluhan warga (pelanggan),” ungkapnya.

Sambung Fandri, pihaknya
terus berusaha memaksimalkan pelayanan prima, terlebih pada pelanggan. Namun begitu, kami juga berharap kerja sama yang baik serta peran partisipatif masyarakat.

Sempat hujan saat mengganti jaringan tiang listrik. Tapi hal itu bukan hambatan dalam memberikan pelayanan. “Kini jaringan tiang listrik sudah bisa digunakan dengan baik,” tutupnya.*

(zl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *