banner 728x250
Daerah  

Tingkatkan Kemitraan GM FKPPI Sowan Ke Bupati Banggai

banner 120x600

Luwuk.DikteNews.Com — Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiraan Dan Putra Putri TNI – Polri (GM-FKPPI) Kabupaten Banggai diketuai Rusli Rachmad, S.H,M.H tak mau ketinggalan moment dalam rangka mensukseskan program dan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai.

Organisasi dipimpinya itu telah mempersiapkan langkah dalam mendukung keberhasilan pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakilnya (Amirudin – Furqanuddin).

Dalam silaturahmi itu, beberapa pokok pikiran organisasi dipaparkan dalam kesempatan pertemuan GM FKPPI bersama Bupati Banggai pada Senin malam (18/10) dikediaman pribadinya di kompleks Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan.

Baca Juga :  Pemdes Boras, Gelar MDST Tiga Bangunan Fisik Tahun Anggaran 2021

“Alhamdulillah pak bupati merespon, dan memberikan petunjuk serta masukan yang sangat baik pula pada kami,” ujar Rusli.

Termasuk juga kami sampikan rencana pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) GM FKPPI pada Desember tahun ini menyesuaikan dengan situasi pandemi yang melanda bangsa ini.

Lanjut Rusli Rachmad yang juga berprofesi sebagai Notaris dan PPAT ini, dalam membantu pemda menurunkan level corona dengan indikator vaksinasi. GM FKPPI menyampaikan rencana pelaksanaan vaksinasi serentak dengan sasaran masyarakat umum.

Baca Juga :  Kapolres Banggai Hadiri Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020

“Pak bupati sangat mendukung itu dan segera kami laksanakan,” tutupnya.*

(zl)

error: Content is protected !!