Daerah

Tingkatkan Kemitraan GM FKPPI Sowan Ke Bupati Banggai

Zulkifly Mangantjo
664
×

Tingkatkan Kemitraan GM FKPPI Sowan Ke Bupati Banggai

Sebarkan artikel ini

Luwuk.DikteNews.Com — Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiraan Dan Putra Putri TNI – Polri (GM-FKPPI) Kabupaten Banggai diketuai Rusli Rachmad, S.H,M.H tak mau ketinggalan moment dalam rangka mensukseskan program dan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai.

Organisasi dipimpinya itu telah mempersiapkan langkah dalam mendukung keberhasilan pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakilnya (Amirudin – Furqanuddin).

Dalam silaturahmi itu, beberapa pokok pikiran organisasi dipaparkan dalam kesempatan pertemuan GM FKPPI bersama Bupati Banggai pada Senin malam (18/10) dikediaman pribadinya di kompleks Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan.

Baca Juga :  PLN Ampana Siap Terangi Desa Kalia, Dua Mesin PLTD di Suplay Dari Desa Dolong

“Alhamdulillah pak bupati merespon, dan memberikan petunjuk serta masukan yang sangat baik pula pada kami,” ujar Rusli.

Termasuk juga kami sampikan rencana pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) GM FKPPI pada Desember tahun ini menyesuaikan dengan situasi pandemi yang melanda bangsa ini.

Lanjut Rusli Rachmad yang juga berprofesi sebagai Notaris dan PPAT ini, dalam membantu pemda menurunkan level corona dengan indikator vaksinasi. GM FKPPI menyampaikan rencana pelaksanaan vaksinasi serentak dengan sasaran masyarakat umum.

Baca Juga :  Bincang Santai Sinergitas Aparat Penegak Hukum di Banggai

“Pak bupati sangat mendukung itu dan segera kami laksanakan,” tutupnya.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!