Daerah

Target Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, Tahun 2022 Tidak Ada Lagi Blank Spot

Zulkifly Mangantjo
620
×

Target Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, Tahun 2022 Tidak Ada Lagi Blank Spot

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka didampingi Kapolsek Bunta IPTU Nanang Afrioko, Joni Nayoan dan Camat Bunta Saat Menggelar Kunjungan Kerja Sport Tourism Fun Bike di Kecamatan Bunta dan Kabupaten Tojo Una - Una Tangal 1 sampai dengan 2 Oktober 2021 (foto: Zulkifly/diktenews)

BUNTA.DIKTENEWS.COM — Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka menargetkan tahun 2022 tidak ada lagi blank spot sebuah kondisi dimana suatu tempat tidak tersentuh atau tidak terlingkupi oleh sinyal komunikasi di wilayah Kabupaten Banggai.

“Semuanya sudah harus ada jaringan ditahun 2022,” sebut Bupati Banggai saat kunjungan kerja Sport Tourism (Fun Bike) di Kecamatan Bunta dan Kabupaten Tojo Una – Una Jumat (1/10)

Menyambung hal itu, Kapolsek Bunta IPTU Nanang Afrioko mengatakan masih terdapat tiga desa dengan kondisi blank spot yakni Desa Tuntung dan Longgolian Kecamatan Bunta dan Desa Rantau Jaya Kecamatan Simpang Raya.

Baca Juga :  Wakili Bupati Banggai, Sekda Abdullah Membuka Pelatihan Pengurus Koperasi/KUD Se - Kabupaten Banggai

Dimana belum lama ini Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka dikutip dari sebuah pemberitaan salah satu media online telah meresmikan menara Telekomunikasi Indosat 4G di Desa Ondo – Ondolu, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

Tentunya ini merupakan bukti nyata Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai membawa daerah ini ke arah yang lebih baik lagi kedepan dalam memenuhi sarana akses informasi dan komunikasi masyarakat sebagai sebuah kebutuhan dmelalui jaringan telepon seluler.*

Baca Juga :  Aswan Ali : Penyelesaian Hukumnya Cabut Atau Batalkan Keputusan Pengangkatan Direksi Perumda

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!