banner 728x250

Mabuk Berat Oknum Ojek Diamankan Polisi, Dua Penumpangnya Diantar Anggota Sabhara Ke Rumah Mereka

banner 120x600

Luwuk.DikteNews.Com — Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai mengamankan seorang tukang ojek di kompleks Vihara, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, pada Sabtu malam (30/10).

Pasalnya pria berinisial RS (25) diamankan lantaran dalam pengaruh minuman keras (miras) saat mengendarai motornya berpenumpang dua orang remaja.

“Saat anggota sedang patroli, ditemukan ojek tersebut dalam keadaan mabuk berat,” ungkap Kasat Sabhara Polres Banggai IPTU Jimyarto Anasim SH.

Anggota lalu memerintahkan ojek tadi untuk menepi dan dilakukan pemeriksaan, karena sang ojek dalam keadaan mabuk, anggota kemudian mengamankanya ke Mako Sabhara Polres Banggai.

Baca Juga :  Menko Polhukam Diserang Pria Dengan Pisau di Pandeglang Banten

“Ojek tersebut kita amankan sementara waktu, setelah sadarkan diri baru kita bimbing dan bina agar tidak lagi mengulangi perbuatan yang sama,” sebut IPTU Jimyarto.

Sementara penumpang ojek, yakni dua orang remaja berumur sekitar 17 tahun itu, kita antar ke rumah mereka masing masing dikompleks persibal.

Perwira pangkat dua balak ini menyatakan, pihaknya selalu konsisten melaksanakan patroli di wilayah kota luwuk dan sekitarnya untuk mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman.

“Patroli dilakukan dengan menyusuri wilayah dianggap rawan berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. “Semua ini demi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya.*

Baca Juga :  Diduga Aniyaya Murid, Orang Tua Polisikan Oknum Guru

(zl)

error: Content is protected !!