Hukum & Kriminal

Mabuk Berat Oknum Ojek Diamankan Polisi, Dua Penumpangnya Diantar Anggota Sabhara Ke Rumah Mereka

Zulkifly Mangantjo
693
×

Mabuk Berat Oknum Ojek Diamankan Polisi, Dua Penumpangnya Diantar Anggota Sabhara Ke Rumah Mereka

Sebarkan artikel ini

Luwuk.DikteNews.Com — Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai mengamankan seorang tukang ojek di kompleks Vihara, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, pada Sabtu malam (30/10).

Pasalnya pria berinisial RS (25) diamankan lantaran dalam pengaruh minuman keras (miras) saat mengendarai motornya berpenumpang dua orang remaja.

“Saat anggota sedang patroli, ditemukan ojek tersebut dalam keadaan mabuk berat,” ungkap Kasat Sabhara Polres Banggai IPTU Jimyarto Anasim SH.

Baca Juga :  Kejati Sulteng Tahan 2 Tersangka Korupsi Stadion di Banggai Laut

Anggota lalu memerintahkan ojek tadi untuk menepi dan dilakukan pemeriksaan, karena sang ojek dalam keadaan mabuk, anggota kemudian mengamankanya ke Mako Sabhara Polres Banggai.

“Ojek tersebut kita amankan sementara waktu, setelah sadarkan diri baru kita bimbing dan bina agar tidak lagi mengulangi perbuatan yang sama,” sebut IPTU Jimyarto.

Sementara penumpang ojek, yakni dua orang remaja berumur sekitar 17 tahun itu, kita antar ke rumah mereka masing masing dikompleks persibal.

Baca Juga :  Diduga Gelapkan Jutaan Rupiah Tabungan Murid TK Paud, Orang Tua Polisikan Oknum Guru

Perwira pangkat dua balak ini menyatakan, pihaknya selalu konsisten melaksanakan patroli di wilayah kota luwuk dan sekitarnya untuk mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman.

“Patroli dilakukan dengan menyusuri wilayah dianggap rawan berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. “Semua ini demi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!