Daerah

Kasat Samapta Raih Penghargaan 1000 Polisi Baik Pilihan Masyarakat

Zulkifly Mangantjo
580
×

Kasat Samapta Raih Penghargaan 1000 Polisi Baik Pilihan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Luwuk. DikteNews.Com — Kebanggaan sangat luar biasa ditorehkan dua perwira jajaran Polres Banggai lewat penghargaan polisi baik pilihan masyarakat.

Kedua perwira itu yakni Kasat Samapta Polres Banggai IPTU Jimyarto Anasim, SH dan Kapolsek Batui IPTU I Ketut Yoga Widata, SH.

Untuk masuk 1000 polisi baik pilihan masyarakat itu, tentu sangat tidak mudah. Ada paramater keduanya lewat usulan masyarakat sebagai calon penerima penghargaan tersebut.

Baca Juga :  Asisten Bidang Pembinaan Kejati Sulteng Lantik Delapan Pejabat Eselon IV

Lewat usulan itu kemudian lahirlah keputusan Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) beralamatkan di Jalan Anggrek Cendrawasih, Jakarta ditanda tangani Ketua Umum Wilson Lalengke dan Sekjen Fachrul Razi.

Dalam keputusan bernomor 02/PPWI-Nasional/SK-PB/XI-2021 tentang penetapan penerima penghargaan polisi baik indonesia pilihan masyarakat dalam program indonesia mencari 1000 polisi baik tahun 2021.

Atas penghargaan itu, Kasat Samapta IPTU Jimyarto Anasim, SH kepada awak media ini mengaku sangat berterima kasih pada masyarakat dan jajaranya.

Baca Juga :  Kedatangan Pangdam XIII/Merdeka di Luwuk, Disambut Bupati Banggai

Sambung mantan Kapolsek Bunta, yang namanya masuk dalam urutan 32 dalam lampiran keputusan (PPWI) turut rasa terima kasihnya pada pimpinan atas apa yang diraihnya.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!