Kasat Samapta Raih Penghargaan 1000 Polisi Baik Pilihan Masyarakat

  • Whatsapp

Luwuk. DikteNews.Com — Kebanggaan sangat luar biasa ditorehkan dua perwira jajaran Polres Banggai lewat penghargaan polisi baik pilihan masyarakat.

Kedua perwira itu yakni Kasat Samapta Polres Banggai IPTU Jimyarto Anasim, SH dan Kapolsek Batui IPTU I Ketut Yoga Widata, SH.

Untuk masuk 1000 polisi baik pilihan masyarakat itu, tentu sangat tidak mudah. Ada paramater keduanya lewat usulan masyarakat sebagai calon penerima penghargaan tersebut.

Lewat usulan itu kemudian lahirlah keputusan Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) beralamatkan di Jalan Anggrek Cendrawasih, Jakarta ditanda tangani Ketua Umum Wilson Lalengke dan Sekjen Fachrul Razi.

Dalam keputusan bernomor 02/PPWI-Nasional/SK-PB/XI-2021 tentang penetapan penerima penghargaan polisi baik indonesia pilihan masyarakat dalam program indonesia mencari 1000 polisi baik tahun 2021.

Atas penghargaan itu, Kasat Samapta IPTU Jimyarto Anasim, SH kepada awak media ini mengaku sangat berterima kasih pada masyarakat dan jajaranya.

Sambung mantan Kapolsek Bunta, yang namanya masuk dalam urutan 32 dalam lampiran keputusan (PPWI) turut rasa terima kasihnya pada pimpinan atas apa yang diraihnya.*

(zl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *