Hukum & Kriminal

Resahkan Warga, Tim Tarantula Polres Banggai Bubarkan Sekelompok Pemuda Sedang Pesta Miras

Zulkifly Mangantjo
552
×

Resahkan Warga, Tim Tarantula Polres Banggai Bubarkan Sekelompok Pemuda Sedang Pesta Miras

Sebarkan artikel ini

Luwuk.DikteNews.Com — Tim patroli Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai membubarkan sekumpulan anak muda yang pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Rabu (1/12).

Kasat Sabhara Polres Banggai IPTU Jimyarto Anasim SH, mengatakan, awalnya anggota sedang patroli dan mendapat informasi dari warga sekitar dengan ulah pemuda yang sangat meresahkan warga.

“Setelah menerima informasi anggota langsung bergerak menuju lokasi dimaksud dan benar mendapati mereka yang sedang pesta miras,” kata IPTU Jimyarto.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Banggai Ungkap 18 Kasus Narkotika dan Obat Obatan Terlarang Periode Januari 2024

Barang bukti miras tersebut langsung dimusnahkan di lokasi, kemudian sekelompok pemuda ini diberikan teguran dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Sekelompok pemuda yang menggelar pesta itu berjumlah lima orang dengan barang bukti miras jenis cap tikus ukuran 1,5 liter,” ungkap IPTU Jimyarto.

Barang bukti pun dimusnahkan dilokasi kejadian. Sementara sekelompok pemuda tersebut diperintahkan kembali ke rumah masing-masing guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Baca Juga :  Puluhan Kantong Captikus Disita Polisi, Dari Rumah Seorang IRT di Nuhon

“Anggota meminta mereka kembali ke tempat rumah mereka masing masing mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.*

(zl/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *