Hukum & Kriminal

Resahkan Warga, Tim Tarantula Polres Banggai Bubarkan Sekelompok Pemuda Sedang Pesta Miras

Zulkifly Mangantjo
582
×

Resahkan Warga, Tim Tarantula Polres Banggai Bubarkan Sekelompok Pemuda Sedang Pesta Miras

Sebarkan artikel ini

Luwuk.DikteNews.Com — Tim patroli Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai membubarkan sekumpulan anak muda yang pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Rabu (1/12).

Kasat Sabhara Polres Banggai IPTU Jimyarto Anasim SH, mengatakan, awalnya anggota sedang patroli dan mendapat informasi dari warga sekitar dengan ulah pemuda yang sangat meresahkan warga.

“Setelah menerima informasi anggota langsung bergerak menuju lokasi dimaksud dan benar mendapati mereka yang sedang pesta miras,” kata IPTU Jimyarto.

Baca Juga :  Tiga Tersangka Korupsi Proyek IPAL di Pagimana Resmi Di Tahan

Barang bukti miras tersebut langsung dimusnahkan di lokasi, kemudian sekelompok pemuda ini diberikan teguran dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Sekelompok pemuda yang menggelar pesta itu berjumlah lima orang dengan barang bukti miras jenis cap tikus ukuran 1,5 liter,” ungkap IPTU Jimyarto.

Barang bukti pun dimusnahkan dilokasi kejadian. Sementara sekelompok pemuda tersebut diperintahkan kembali ke rumah masing-masing guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Baca Juga :  Lima Bocah Gasak Isi Kios Milik Salah Satu Warga Yang Ditinggal Pemiliknya Tiga Hari, Proses Mediasi Ditempuh Para Pihak

“Anggota meminta mereka kembali ke tempat rumah mereka masing masing mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.*

(zl/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!