banner 728x250

Resahkan Warga, Tim Tarantula Polres Banggai Bubarkan Sekelompok Pemuda Sedang Pesta Miras

banner 120x600

Luwuk.DikteNews.Com — Tim patroli Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai membubarkan sekumpulan anak muda yang pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Rabu (1/12).

Kasat Sabhara Polres Banggai IPTU Jimyarto Anasim SH, mengatakan, awalnya anggota sedang patroli dan mendapat informasi dari warga sekitar dengan ulah pemuda yang sangat meresahkan warga.

“Setelah menerima informasi anggota langsung bergerak menuju lokasi dimaksud dan benar mendapati mereka yang sedang pesta miras,” kata IPTU Jimyarto.

Baca Juga :  Polisi Bekuk Pengedar Pil Koplo Jenis THD di Bualemo

Barang bukti miras tersebut langsung dimusnahkan di lokasi, kemudian sekelompok pemuda ini diberikan teguran dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Sekelompok pemuda yang menggelar pesta itu berjumlah lima orang dengan barang bukti miras jenis cap tikus ukuran 1,5 liter,” ungkap IPTU Jimyarto.

Barang bukti pun dimusnahkan dilokasi kejadian. Sementara sekelompok pemuda tersebut diperintahkan kembali ke rumah masing-masing guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Anggota meminta mereka kembali ke tempat rumah mereka masing masing mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.*

Baca Juga :  Ribut Soal Air Gelon, Seorang Karyawan Sawindo Alami Luka Serius

(zl/rls)

error: Content is protected !!