banner 728x250

Tim Tarantula Polres Banggai Bubarkan Pesta Miras Sekelompok Pemuda di Pantai Kilo Lima Luwuk

banner 120x600

Luwuk.DikteNews.Com — Tim Patmor Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai kembali mendapati sekelompok pemuda sedang pesta miras kompleks Pantai Wisata Kilo Meter Lima, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (5/12/2021).

Menghindari terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan, satuan yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Banggai IPTU Jimyarto Anasim SH itu membubarkan aksi pesta miras para pemuda tersebut.

“Barang bukti ditemukan di TKP yakni setengah botol ukuran 1,5 liter miras tradisional jenis cap tikus,” ungkap IPTU Jimyarto.

Baca Juga :  Kapolres Banggai : Bukan Penyerangan, Tapi Pelemparan "Murni Tindakan Kriminal" Tidak Ada Kaitan Politik

Para pemuda itu selanjutnya diberikan pembinaan dan perintahkan kembali ke rumah masing-masing. Sementara minuman beralkohol dimusnahkan di lokasi.

“Mereka juga diingatkan agar disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar IPTU Jimyarto.

Dalam mencegah terjadinya aksi kriminalitas, IPTU Jimyarto mengatakan akan terus mengggelar patroli di wilayah Kota Luwuk siang hingga malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Patroli ini untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan agar masyarakat merasa terayomi serta terlindungi,” pungkas Iptu Jimyarto.*

Baca Juga :  Duet Polsek Toili Dan Resmob Polda Gorontalo, Bekuk Tersangka Penipuan Uang Jutaan Rupiah

(zl/rls)

error: Content is protected !!