Cabuli Gadis Dibawah Umur, Oknum BPD di Batui Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

LUWUK,DIKTENEWS.COM — Diduga mencabuli seorang gadis dibawah umur, oknum Badan Permusyarawatan Desa (BPD) di Kecamatan Batui ditangkap polisi.

Pelaku berinisial AK (42), warga Kecamatan Batui ini, ditangkap tanpa perlawanan dirumahnya sendiri pada Senin (14/6) sekira pukul 10.00 WITA.

Kapolsek Batui IPTU IK. Yoga Widata SH, mengungkapkan, kasus ini terjadi pada Senin 14 Juni 2021 sekitar pukul 09.15 WITA.

Saat itu terduga pelaku masuk ke dalam rumah orang tua korban dengan berpakaian dinas BPD ingin mencari terpal di dapur.

Pelaku pun langsung masuk ke dalam kamar mendekati korban (13) yang saat itu sedang belajar online.

Korban yang ketakutan, sebut Kapolsek, meminta pelaku agar tidak mendekatinya.

Namun pelaku langsung berdiri dan memaksa mencium korban di bagian wajah sebelah kiri dan kanan secara berulang kali. Setelahnya pelaku memberikan uang 10 ribu rupiah pada korban.

“Pelaku berkata pada korban agar menyampaikan pada ibunya untuk mengembalikan terpal yang dipinjam oleh ibunya,” ujar Kapolsek.

Kembali dijelaskan Kapolsek, usai melakukan aksinya pelaku meninggalkan rumah tersebut. Korban yang kala itu menangis lalu memanggil kakaknya yang saat itu berada di kamar depan bersama istrinya.

“Dengan rasa takut korban menceritakan kejadian dialaminya itu. Setelah itu korban dibawah ke Mapolsek Batui oleh ibunya, melaporkan kejadian tersebut,” tuturnya.

Usai menerima laporan itu, lanjut Kapolsek, pihaknya langsung mencari keberadaan dan mengamankan pelaku yang saat itu sedang berada di rumahnya.

“Pelaku sudah diamankan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.*

[zoel/rls]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *