Daerah

Panpel Kejuaraan Road Race, Bersihkan Sampah Di Sirkuit ATM Adipura Luwuk

Zulkifly Mangantjo
594
×

Panpel Kejuaraan Road Race, Bersihkan Sampah Di Sirkuit ATM Adipura Luwuk

Sebarkan artikel ini

Luwuk.DikteNews.Com — Gelaran balap motor (road race) memperebutkan Piala Bupati Banggai 2021, berlangsung Jumat sampai dengan Minggu (17/19/2021) di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk, Kecamatan Luwuk, lancar dan sukses.

Namun begitu panitia pelaksana event Banggai Cup Prix 2021, Keluarga Besar Karaton (KBK) di Ketuai Boni Badalu harus menghadapi pekerjaan baru usai balapan berakhir pada Minggu kemarin (19/12).

Bukan kembali melangsungkan balapan. Akan tetapi Senin hari ini (20/12), seluruh panitia kembali berada di Sirkuit ATM Adipura (sebelumnya Tugu Adipura Luwuk) untuk membersihkan sampah yang berserakan.

Baca Juga :  Seekor Buaya Ukuran Besar di Evakuasi Dari Pantai Talise Palu

Nampak sampah di areal paddock pebalap atau di lapangan GOR di bersihkan panitia sebagai bentuk tanggung jawab pasca kejuaraan berlangsung.

Selain itu panitia juga membenahi seluruh perlengkapan yang digunakan saat acara balapan dilaksanakan.

Ketua KBK Boni Badalu yang turun langsung bersama personilnya membersihkan sampah di Sirkuit ATM Adipura mengatakan ini adalah bentuk tanggung jawab kami sebagai panitia pelaksana.

Sampah ini kami bersihkan agar tempat ini kembali indah dan berseri. “Terima kasih untuk Bupati Banggai yang telah memberikan izin kegiatan sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dan sukses” pungkasnya.*

Baca Juga :  Tarian Molabot Sambut Pejabat Baru Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!