Hukum & Kriminal

Penampakan 1 Unit Motor Di Semak Semak, Diduga Hasil Curian

Zulkifly Mangantjo
607
×

Penampakan 1 Unit Motor Di Semak Semak, Diduga Hasil Curian

Sebarkan artikel ini

Luwuk.DikteNews.Com — Warga Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, temukan satu unit sepeda motor matic Aerox warna kuning, yang terparkir dalam semak-semak dekat rumah warga dengan kondisi mencurigakan.

Warga pun langsung melapor ke kepala desa setempat. Minggu (16/1/2022). Setelah menerima laporan warga, Kepala Desa Bunga, Sarudin Timpo, langsung menuju tempat kejadian. Dan benar seperti laporan yang diterimanya.

Timbul kecurigaan bahwa motor tersebut adalah hasil curian, pasalnya motor tersebut selain tidak memiliki plat nomor, ban motor juga dalam keadaan kempis saat di temukan. Untuk menjaga kemungkinan lain terjadi, Sarudin bersama warganya akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah antisipasi, dan mengamankan sepeda motor tersebut.

Baca Juga :  Diduga Maling Pakaian Dari Sebuah Lapak Jualan Dalam Kawasan Luwuk Shoping Mall, Seorang IRT Diamankan Polisi

Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, dugaan Sarudin dan warga ternyata benar. Tak lama berselang setelah menyebarluasnya penemuan motor tadi di media sosial (gambar dan foto barang), sang pemilik datang dengan membawa serta surat – surat kelengkapan motor.

“Setelah di cek ternyata benar motor itu adalah hasil curian, dan yang datang membawa surat-surat kendaraan adalah pemiliknya yang sah,” ungkap kades.*

Baca Juga :  Polisi Ringkus Tujuh Pelaku Kasus Narkotika

(ardian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!