Olahraga

Bunta Putra FC Perkasa di Penyisihan Dua, Tundukan Luwuk Utara 3-1

Zulkifly Mangantjo
882
×

Bunta Putra FC Perkasa di Penyisihan Dua, Tundukan Luwuk Utara 3-1

Sebarkan artikel ini

Pagimana.DikteNews.Com — Keseblasan Bunta Putra Fc terus melaju pada pertandingan selanjutnya, setelah menundukan Luwuk Utara dengan skor akhir 3-1 di penyisihan II, Piala Bupati (Bupati Cup) di Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai.

Anak asuhan Arfan Kinantis, yang bermain di jam pertama, terus membangun serangan tanpa ampun ke barisan pertahanan Luwuk Utara di Lapangan Gelora Pagimana, Kecamatan Pagimana, Ahad 23 Januari 2022.

Alhasil 2×45 menit permainan, gol demi gol di ciptakan anak anak Bunta Putra Fc yang bermain kompak dengan strategi sang pelatih.

Baca Juga :  Putra Bupati Banggai Panji Syahputra Ikut Taklukan Lintasan Gowes Menuju Touna

Namun begitu keseblasan Luwuk Utara yang merupakan Runner Up (Grup A) di lakoni pemain hebat, sempat memperkecil kekalahan dengan mempersembahkan satu gol balasan.

Kemenangan ini sambung Arfan Kinantis yang merupakan mantan pesepak bola yang pernah memperkuat keseblasan Bunta pada massanya itu, “Kemenangan ini berkat dukungan dan doa masyarakat Bunta,” ucapnya usai kemenangan ketiga melawan Luwuk Utara.

Dimana Bunta Putra FC dalam catatan jurnalis media ini, memboyong tiga kali kemenangan melawan Mantoh Putra Fc 5-1 dan keseblasan Bualemo Putra Fc 4-2.

Baca Juga :  Bunta Putra Fc Nyaris 9 Pemain Dan Hanya Kiper Pada Bangku Cadangan, Taklukan Bualemo Fc 1-0

Dan pada laga penyisihan II, Ahad (23/1) skuat Bunta Putra Fc tetap perkasa dengan kemenangan 3-1 atas keseblasan Luwuk Utara congratulation.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!