Laga Persahabatan, Bhayangkara FC Menang Telak Atas Keseblasan Bank Mandiri FC

  • Whatsapp

LUWUK,DIKTENEWS.COM — Pertandingan sepak bola persahabatan antara keseblasan Bhayangkara FC versus Bank Mandiri FC berakhir dengan skor 12-2.

Dalam laga ini, Bhayangkara FC menang telak dengan skor 12, atas keseblasan Bank Mandiri FC yang hanya mampu menciptakan skor kacamata alias 2, berlangsung di Stadion GOR Kilongan Luwuk Sabtu (29/5).

Pertandingan ini selain menghibur masyarakat khususnya pecinta dunia sepak bola, juga bertujuan lebih menjalin hubungan silaturahmi antara kedua kubu yang bertanding.

“Pertandingan ini bukan soal kalah atau menang, akan tetap menjadi sarana untuk lebih menjalin tali silahturahmi antara Polres Banggai dengan instansi dan masyarakat di wilayah Kabupaten Banggai” ujar Muh Bagus kapten keseblasan Bhayangkara FC Polres Banggai.

Laga persahabatan ini akan rutin dijadwalkan setiap hari Sabtu. Dan secara bergantian akan mengundang keseblasan baik dari instansi Pemda, BUMN, maupun dari kelompok masyarakat.

“Semoga kegiatan ini menjadi wadah menjalin silahturahmi yang lebih erat lagi, antara Kepolisian Polres Banggai dengan seluruh pihak, melalui dunia olahraga” imbuhnya.*

(zoel/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *