Daerah

DPD KNPI Banggai Mengecam Keras Pengeroyokan Ketum DPP KNPI Haris Pertama

Zulkifly Mangantjo
419
×

DPD KNPI Banggai Mengecam Keras Pengeroyokan Ketum DPP KNPI Haris Pertama

Sebarkan artikel ini

LUWUK —DPD KNPI Kabupaten Banggai mengecam pengeroyokan terhadap Ketua Umum (Ketum) DPP KNPI Haris Pertama, di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/02/2022).

Ketua DPD Banggai, Didik Djibran menyatakan, pihaknya mengutuk keras peristiwa yang dialami oleh Haris Pertama.

“Cara-cara seperti ini (Pengeroyokan) sangat tidak dibenarkan. Pihak kepolisian harus memprosesnya,” jelas Didik, Senin malam.

Didik menjelaskan, peristiwa yang dialami Ketum Haris harus ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian. DPD KNPI Banggai juga mendorong aparat untuk mengusut tuntas peristiwa pengeroyokan tersebut.

Baca Juga :  Pemdes Louk Tetapkan Penerima BLT Tahun Anggaran 2022

“Harapan kami seperti itu. Usut tuntas pelaku pengeroyokan yang dialami oleh ketua kami, Ketum Haris. Sehingga, kedepannya kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” tandasnya.

Seperti diketahui, pengeroyokan kepada Haris Pertama, terjadi di parkiran rumah makan Garuda, Cikini, sekitar pukul 14.10 WIB.

Setibanya di lokasi dan turun dari mobil, Haris langsung dipukul oleh lebih dari tiga orang tidak dikenal. Dia disinyalir telah dibuntuti sejak dari rumah.

Baca Juga :  LSM GAM Banggai Terima Penghargaan Dari Kapolres AKBP Ade Nuramdani

Haris dipukul pelaku menggunakan batu dan benda tumpul lainnya. Beberapa saat kemudian, beberapa pelaku lalu kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Dari insiden kejadian ini,Haris melapor ke Polsek Menteng untuk membuat laporan sekaligus divisum.

Haris lantas bergegas ke IGD RSCM Kencana untuk penanganan medis. Pangkalnya, pelipis dan kepalanya sobek sehingga harus dijahit dan ditangani dokter spesialis.*

(zl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!