Pemda Banggai

Bupati Banggai Akhiri Rangkaian Safari Ramadhan 1443 H, di Kecamatan Luwuk Utara

Zulkifly Mangantjo
508
×

Bupati Banggai Akhiri Rangkaian Safari Ramadhan 1443 H, di Kecamatan Luwuk Utara

Sebarkan artikel ini

LUWUK —Dihari yang sama dengan lokasi berbeda Pemerintah Kabupaten Banggai mengakhiri agenda safari ramadhan 1443 Hijriyah 2022 Masehi.

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka yang mengkoordinir safari ramadhan (Tim A) sekaligus menutup rangkaian pelaksanaan safari ramadhan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai bertempat di Masjid Al-Ikhsan, Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara, Selasa 19 April 2022.

Dimana kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan Pemda Banggai ini, diawali dari Kecamatan Bunta, Selasa 5 April 2022 dipimpin langsung Bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) bertempat di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Bunta I.

Baca Juga :  Bunta, Nuhon Dan Simpang Raya Menjadi Agenda Perdana Safari Ramadhan Bupati Banggai Dan Rombongan

Untuk Kecamatan Nuhon yang merupakan awal rangkaian kegiatan safari ramadhan digelar, dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Furqanudin Masulili. Sementara untuk Kecamatan Simpang Raya dipimpin Sekda Ir. Abdullah Ali, Msi.

Kemudian berlanjut di kecamatan lain, dibagi menjadi tiga tim, masing masing Bupati Banggai (Tim A), Wabup (Tim B) dan Sekretaris Daerah (Tim C). Pelaksanaan safari ramadhan yang menyebar dikecamatan Se – Kabupaten Bangggai dan berakhir di Kecamatan Luwuk Utara dan Luwuk Timur.

Turut hadir dalam agenda safari ramadhan yang berakhir di Kecamatan Luwuk Utara, Wakil Ketua II DPRD Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar, Dandim 1308/LB Lekol. Inf. Dony Gradinand, Kapolsek Luwuk Kota AKP Chandra (mewakili Kapolres Banggai). Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, pimpinan OPD, dan para Kabag lingkungan Setda, Direktur Banggai Sakti, Mantan Ketua (DMI) Mustar Labolo, Pimpinan Bank Sulteng Cabang Luwuk, Pimpinan BSI Cabang Luwuk, Ketua MUI, Ketua PHBI, Ketua PGRI dan Sekretaris DMI Banggai dan rombongan lainya.

Baca Juga :  Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Wabup Furqanuddin Melepas Jenazah Almarhumah Ruwaida Pawari

Sementara di Kecamatan Luwuk Timur bertempat Masjid Nurul Jamaah Desa Hunduhan, di pimpin Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili dan Masjid An Nur Rahman Desa Uwedikan dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Ir. Abdullah Ali.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!