Pemda Banggai

Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Wabup Furqanuddin Melepas Jenazah Almarhumah Ruwaida Pawari

Zulkifly Mangantjo
456
×

Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Wabup Furqanuddin Melepas Jenazah Almarhumah Ruwaida Pawari

Sebarkan artikel ini

LUWUK — Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili menghadiri pelepasan jenazah Ruwaida Pawari, S.IP (almarhumah), dari kediaman rumah duka Desa Awu, Kecamatan Luwuk Utara, Senin 23 Mei 2022.

Almarhumah merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai, bertugas sebagai Sub Koordinator di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Banggai.

Sebelum melepas almarhumah ke tempat peristrahatan terakhirnya, Wabup Furqanuddin turut menyampaikan rasa duka citanya yang mendalam. Dalam sambutanya, selaku pimpinan daerah, dan juga dalam kapasitas pribadi saya menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ruaida Pawari, S.IP (almarhumah).

Harapan kiranya, Allah Swt menerima segala amal bakti semasa pengabdianya didunia, “Semoga menjadi amal ibadah dengan memperoleh imbalan pahala dan insya allah almarhumah akan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah Swt,” ucap Wabup.

Baca Juga :  Pertama di Banggai Pameran Bursa Kerja 'Job Fair' Terbuka 779 Lowongan

Kita ketahui bersama kata Wabup, bahwa semasa hidupnya (almarhumah) di kenal sebagai ASN penuh kedisiplinan dan bijaksana serta luwes dalam pergaulan sehari-hari. Olehnya sambung Wabup, kepergian almarhumah tidak saja seluruh keluarga, kerabat, sanak saudara yang merasa kehilangan. Akan tetapi kita semua sebagai keluarga besar Korpri Kabupaten Banggai ikut merasa kehilangan sosok saudara, sahabat dan teman.

Sebagai manusia biasa tentu tidak lepas dari salah dan khilaf, maka sebagai sesama manusia yang beriman patut kita memberi maaf dengan penuh keikhlasan, semoga dengan pintu maaf, akan memudahkan almarhumah menuju keharibaan Allah Swt.

Baca Juga :  5 Jam Jaringan Internet di Bunta Alami Gangguan

“Dan kepada keluarga duka lebih khususnya kepada suami dan anak-anaknya, sekali lagi saya harapkan, agar selalu tabah dan sabar menghadapi ujian ini. Yang terpenting adalah selalu berdoa kiranya almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Swt. Amiin,” tutupnya.

Turut hadir dalam prosesi pelepasan almarhumah, Wakapolres Banggai, Camat Luwuk, Kapolsek Luwuk, Kades Awu, serta para pelayat duka.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!