Daerah

Band “No Name” Main Full di Banggai Rockin Festival 2022

Zulkifly Mangantjo
1071
×

Band “No Name” Main Full di Banggai Rockin Festival 2022

Sebarkan artikel ini
Banggai Rockin Festival
Penampilan grup band rocker "No Name" buat histeris penonton di Banggai Rockin Festival 2022.(foto : zoel/diktenews)

LUWUK — Sebanyak 15 (lima belas) grup band rocker tampil memukau dipanggung Banggai Rockin Festival 2022, sejak Sabtu sore hingga malam tadi (2/7).

Banggai Rockin Festival berskala regional sulawesi digelar Solidaritas Musisi Banggai (SMB) selama dua hari kedepan 2-3 Juli 2022 di Lapangan Alun Alun Bumi Mutiara Luwuk, Kabupaten Banggai.

Para peserta pun tak tanggung tanggung berasal dari Palu, Morowali Utara, Gorontalo, Tojo Una Una dan tuan rumah (Kabupaten Banggai).

Dari sekian penampilan band rocker salah satunya No Name Band. Para personil band ini didominasi personal Bunta Musisi Independent (BUMI), dengan formasi Didi (drumer), Dika (Keyboard) Tomi (guitar), Zul (bassits) dan Ayu (vokalis).

Baca Juga :  Muscab Gapensi, Bupati Beri Peluang Pengusaha Lokal Dan Tegaskan Tidak Ada 'Fee' Ke Dinas Atau Bupati Dan Wabup

Tampil memukau sebagai peserta kesembilan, setelah penampilan band asal Gorontalo yang identik dengan kostum putih. Mereka (No Name) berhasil menuntaskan dua buah lagu dengan baik.

Lagu wajib berjudul tentang kita ciptaan mereka sendiri (No Name) dan lagu bebas kepunyaan Band Elpamas berjudul (Tato).

Usai performance, Didi sang drumer mengaku, tampil berada diantara band asal Palu, Morowali, Gorontalo dan tuan rumah Kabupaten Banggai, merupakan pengalaman berharga dan kebanggaan kami.

Baca Juga :  Satlantas Polres Banggai Gelar Pelayanan SIM Keliling Untuk Masyarakat, Kali ini Di Kecamatan Luwuk Timur

“Mudah mudahan penampilan tadi, bisa memberikan yang terbaik untuk kita semua,” ujarnya.

Tampil di Banggai Rockin Festival 2022 bertotal hadiah Rp. 50 juta, sangat luar biasa dan sesuatu yang wow. Alat band disiapkan panitia sangat keren plus dewan juri salah satunya Sandy (Pas Band). “Pokoknya terbaik rockin festival 2022,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!