Pemda Banggai

Pemkab Bone Sulsel Studi Tiru Ke Pemkab Banggai

371
×

Pemkab Bone Sulsel Studi Tiru Ke Pemkab Banggai

Sebarkan artikel ini
Studi Tiru
Pemerintah Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan Studi Tiru ke Pemerintah Kabupaten Banggai

LUWUK — Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banggai Moh. Ramli Tongko, S.Sos., S.T., M.Si menerima kunjungan Tim Studi Tiru Pemerintah Kabupaten Bone di Ruang Pahangkabotan Bappeda Litbang Kabupaten Banggai, Senin (4/7).

Rombongan yang berjumlah 13 orang dipimpin Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Bone, H.A. Yusuf, S.IP., M.H. Kegiatan studi tiru ini dilakukan sehubungan dengan peningkatan nilai SAKIP Pemerintah Kabupaten Bone dan persiapan pelaksanaan evaluasi Akuntabilias Kinerja Tahun 2022 berdasarkan Permenpan RB Nomor 88 Tahun 2021 tentang Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.

Baca Juga :  Pemda Banggai Akan Gelar Lomba STQ Tingkat Desa dan Kecamatan

Menurut Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Bone, sejogjanya Bupati atau Wakil Bupati Bone atau Sekda Bone yang memimpin tim Studi Tiru ini ke Kabupaten Banggai.

Karena kesibukan dengan baru selesainya kegiatan MTQ di Kabupaten Bone kata H.A. Yusuf, makanya Bupati menunjuk saya memimpin dan berkunjung ke Kabupaten Banggai, dalam rangka Studi Tiru terkait dengan SAKIP.

“Saat tiba di Luwuk bersama anggota tim Studi Tiru Kabupaten Bone, kami berdecak kagum melihat keindahan alam disini. Dan kami pun disambut dengan sangat ramah. Makanya kami berpikir, tidak salah kami datang melakukan Studi Tiru di kabupaten ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *