banner 728x250

Sumber Dana MTQ APBD Provinsi 820 Juta, APBD Banggai 10 Milyar

MTQ Ke 29
Bupati Banggai Amirudin Tamoreka yang juga Ketua Umum pelaksana MTQ Ke 29 membacakan laporan kegiatan pada malam pembukaan.
banner 120x600

LUWUK — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka menyebut sumber dana MTQ Ke 29, berasal dari APBD Provinsi Sulteng dan APBD Kabupaten Banggai.

Dalam laporanya sebagai Ketua Umum MTQ Ke 29 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah pada pembukaan MTQ, Sabtu malam (23/7).

Sebut Bupati besaran anggaran MTQ bersumber APBD Provinsi Sulteng senilai Rp. 820.000.000 dan APBD Kabupaten Banggai Rp 10.383.650.800.

Tujuan pelaksanaan MTQ kali ini semoga mendapatkan generasi yang bermartabat, berahlak melalui nilai nilai universal Al,quran dalam menciptakan generasi qur’ani yang bermartabat dan religius.

Sebelum mengakhiri laporanya, ia memohon maaf apabila dalam acara pembukaan ini masih terdapat kekurangan dan jauh dari kesempurnaan.

Baca Juga :  Bupati Banggai : Pekan Depan Akan Diatur Pemerataan Guru, Minimal 7 Atau 8 Setiap SD Diluar Honorer

“Kami telah berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik namun kami menyadari sebagai manusia biasa masih terdapat banyak kekurangan olehnya kami mohon maaf,” ucapnya.

Dua buah pantun mengakhiri laporan sekaligus sambutan Bupati Banggai pada malam pembukaan MTQ Ke 29 berlangsung di Kawasan Bukit Halimun.

Mentari tenggelam menjelang petang burung nuri terbang diranting kami ucapkan selamat datang terima kasih berkenan hadir di Kota Luwuk.

Tidur nyenyak dalam kelambu pagi pecah penuh cahaya selamat datang bapak dan ibu segala kekurangan mohon di maafkan.*

(zl)

Baca Juga :  Sosialisasi RPJMD 2021-2026 Dan Konsultasi Publik RKPD 2023, Bupati Banggai : Kami Akan Selalu Berupaya Menjadikan Banggai Lebih Baik Kedepan
error: Content is protected !!