Pemda Banggai

APDESI Dan PABPDSI Banggai Bantu Korban Banjir Toili

Zulkifly Mangantjo
828
×

APDESI Dan PABPDSI Banggai Bantu Korban Banjir Toili

Sebarkan artikel ini
Bantuan korban banjir
Ketua PABPDSI Banggai menyerahkan bantuan paket sembako, selanjutnya Bupati Amirudin menyerahkan secara simbolis pada pimpinan aksi peduli kemanuisaan, bantuan yang di inisiasi APDESI dan PABPDSI Banggai.

LUWUK — Aksi peduli kemanusiaan bagi korban banjir di Kecamatan Batui Selatan, Moilong dan Toili terus berdatangan dari sejumlah organisasi.

Salah satunya dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Banggai dan Persatuan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia PABPDSI Kabupaten Banggai.

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih pada semua organisasi yang terlibat dalam aksi peduli kemanusiaan banjir di Kecamatan Batui Selatan, Moilong Dan Toili.

Ini bentuk kepedulian mereka yang telah berinisiasi memberikan sumbangan sembako untuk membantu saudara saudari kita yang beberapa hari lalu mengalami musibah banjir.

Baca Juga :  Hujan 4 Jam, Banjir Landa Tiga Desa di Bunta

Lebih khususnya kata Bupati Banggai pada warga terdampak banjir di Kecamatan Batui Selatan, Moilong dan Toili, “Mudah – mudahan apa yang telah bapak ibu upayakan sumbangsihnya menjadi amal ibadah dan akan di balas Allah Swt dengan berlipat ganda,” ucapnya Senin 1/8)

Semoga bapak ibu yang mengantar bantuan ini selalu dalam lindungan Allah Swt, di mudahkan dan di lancarkan perjalananya hingga kembali ke luwuk nanti.

Baca Juga :  Tunggu Disetujui KASN, Bupati Banggai Akan Lantik Pejabat Eselon II Dalam Waktu Dekat Ini

Di lanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan kemanusiaan berupa paket sembako oleh Bupati Amirudin di pelataran kantor, Kawasan Perkantoran Bupati Banggai pada pimpinan aksi peduli kemanusiaan.

Turut Hadir mendampingi Bupati Banggai Para Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Para Assisten Setda Banggai, Kepala Dinas PMD Dan Sekdis, Kabag Tapem, Kabag Prokopim Dan Kabag Kerja Sama.*

(zl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!