Daerah

Kajati Sulteng Agus Salim, Lantik Kajari Banggai Laut Yang Baru

Zulkifly Mangantjo
2092
×

Kajati Sulteng Agus Salim, Lantik Kajari Banggai Laut Yang Baru

Sebarkan artikel ini
Pelantikan
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah (Sulteng) Agus Salim melantik sekaligus serah terima jabatan Kajari Balut pada pejabat Kajari yang baru.(foto : Kasi Penkum Kajati Sulteng)

Diketahui pula bahwa hukum hadir tidak hanya melakukan penindakan tetapi juga untuk mengedukasi setiap masyarakat guna menghindari perbuatan melawan hukum.

“Saya berharap kepada kita semua, APH di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah dapat melaksanakan perintah Jaksa Agung RI, pelaksanaan penegakan hukum yang tajam keatas humanis kebawah, sehingga dapat menghadirkan Kejaksaan sebagai lembaga yang dipercaya serta mampu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Sulawesi Tengah ” pintanya.

Mengakhiri sambutannya, Agus Salim mengucapkan selamat bekerja kepada Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Laut yang baru bersama Ibu Ketua IAD. Dan kepada pejabat lama, atas nama satuan kerja Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah dan pribadi, Kajati Sulteng Agus Salim sampaikan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras, serta dukungan istri yang telah mendampingi dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga :  Asisten Bidang Pembinaan Kejati Sulteng Lantik Delapan Pejabat Eselon IV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!