Hukum & Kriminal

Polres Touna Berhasil Menangkap 13 Orang Terduga Pelaku Cabul

Zulkifly Mangantjo
1609
×

Polres Touna Berhasil Menangkap 13 Orang Terduga Pelaku Cabul

Sebarkan artikel ini
Terduga
Polres Touna menggelar konfrensi pers 13 terduga pelaku persetubuhan dan pencabulan seorang gadis. (foto : Siaran pers Polres Touna)

Kronologis

Wakapolres menjelaskan modus operandi terduga pelaku berinisial MR, melalui (facebook) mengirimkan pesan (mesenger) pada korban mengajak korban bernisial RDS bertemu. Karena merasa kenal dengan terduga pelaku korban mau mengikuti kemauanya untuk bertemu.

Beberapa waktu kemudian korban lalu di jemput terduga pelaku MR dan menuju ke Jalan Muslaini Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna tepatnya di rental PS. “Sesampainya di Jalan Muslaini Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna tepatnya di Rental PS (TKP) korban RDS di bawa masuk terduga pelaku berinisial MR, ke dalam kamar yang tidak di gunakan,” jelas Wakapolres Kompol Zulkifli.

Baca Juga :  Polisi Amankan Terduga Pelaku Pengeroyokan, Keduanya Pengamen RTH Teluk Lalong

Setelah korban dan terduga pelaku MR masuk ke dalam kamar yang tidak di gunakan tersebut, pelaku langsung melakukan aksinya dengan melakukan persetubuhan dan atau pencabulan pada korban inisial RDS.
“Setelah terduga pelaku berinisial MR selesai melakukan aksinya, para terduga pelaku yang lain yakni MNF, FD, R, ARS, ASB, MK, F, MR, MSM, MF, MH dan MR secara bergantian melakukan persetubuhan dan pencabulan pada korban inisial RDS,” kata Kompol Zulkifli.

Baca Juga :  Resmob Polres Banggai Bekuk Pelaku Penipuan Uang Belasan Juta Rupiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!