Info Kecamatan

Camat Bunta Tekankan Seluruh ASN Tingkatkan Kinerja Pelayanan, Komunikasi dan Koordinasi Bangun Dengan Baik

Zulkifly Mangantjo
509
×

Camat Bunta Tekankan Seluruh ASN Tingkatkan Kinerja Pelayanan, Komunikasi dan Koordinasi Bangun Dengan Baik

Sebarkan artikel ini
Camat Bunta
Camat Bunta Buhari Malihat

BANGGAI — Camat Bunta Buhari Malihat, S.Pt menekankan seluruh ASN lingkup Pemerintahan Kecamatan Bunta untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan pada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Camat Bunta Buhari Malihat saat memimpin apel pagi bersama, mengawali kalender kerja di tahun 2024 belum lama ini, Selasa 2 Januari 2024.

Camat Buhari Malihat dalam penyampaianya mengatakan, mengawali momentum awal tahun 2024 mari kita semua meningkatkan kinerja pelayanan pada masyarakat, “Utamanya yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik seperti jajaran puskesmas dan dukcapil,” ujarnya.

Baca Juga :  Bantuan Ternak Ayam Desa Hion Dikeluhkan Warga

Dalam meningkatkan kinerja pelayanan, harus pula dibarengi dengan pola kerjasama yang baik kata dia, “Koordinasi dan komunikasi harus terus di bangun dengan baik,” ucapnya.

Pola kerjasama dengan membangun komunikasi menjadi sangat penting di lakukan baik dengan pemerintah desa, pendamping, koordinator, UPTD dan pihak kecamatan, guna memaksimalkan pelayanan di bidang pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan.

Apel pagi bersama yang berlangsung di halaman Kantor Camat Bunta di ikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Lurah dan Kades Se Kecamatan Bunta, Pendamping Desa, PKH, Badan Persmusyrawatan Desa (BPD) Se Kecamatan Bunta, UPTD, Koordinator, Kader Posyandu, Honorer kecamatan dan kelurahan serta aparat desa wilayah Kecamatan Bunta.*

Baca Juga :  Irwanto Kulap : Usulan DTKS Desa Kelurahan Ke Dinsos, Perlu di Cek Dan Perbaiki Kembali

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!