Pemda Banggai

Miliki Kantor Baru Plt Kadis PUPR Banggai Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati dan Wabup Serta Aleg DPRD

Zulkifly Mangantjo
130
×

Miliki Kantor Baru Plt Kadis PUPR Banggai Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati dan Wabup Serta Aleg DPRD

Sebarkan artikel ini

BANGGAI — Selama kurang lebih 10 tahun berpindah pindah kantor kini Dinas PUPR Kabupaten Banggai telah memiliki gedung kantor yang baru.

Kantor Dinas PUPR Kabupaten Banggai yang di bangun melalui anggaran APBD Banggai tahun 2023, di resmikan langsung Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, Rabu 1 Mei 2024.

Lokasi kantor Dinas PUPR Kabupaten Banggai berlantai dua itu, berada di kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk, Selatan, Kabupaten Banggai atau tepatnya bersebelahan dengan Kantor Bappeda Banggai.

Baca Juga :  Awali Safari Ramadhan 1445 Hijriah dari Kecamatan Bunta, Bupati Amirudin : Ini Merupakan Kegiatan Rutin Pemda Banggai

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR I Dewa Supatriagama dalam sambutan pada peresmian kantor, berharap dengan telah memiliki gedung kantor yang baru akan semakin terus memotivasi jajaranya dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, bekerja lebih keras, bergerak lebih cepat, bertindak lebih tepat serta lebih giat berinovasi.

Dalam kesempatan itu juga Plt Kepala Dinas PUPR Banggai I Dewa Supatriagama mewakili keluarga besar Dinas PUPR Banggai mengucapkan terima kasih sebesar besarnya pada Bupati Banggai Amiruddin, dan Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili dan juga pada pimpinan DPRD Banggai dan seluruh anggota dewan yang telah menyetujui pembangunan gedung kantor tersebut.

Baca Juga :  Tahun Ini, 192 Desa Bakal Gelar Pilkades Serentak

Menurutya kedua pimpinan daerah Bupati Amirudin dan Wakil Furqanuddin Masulili terus memberikan perhatianya pada infrastruktur kantor pelayanan publik salah satunya dengan terselesainya pembangunan baru gedung Kantor Dinas PUPR Kabupaten Banggai.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!