Kantor DPD Perindo Banggai, Di Bobol Maling

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Banggai di bobol maling. Satu unit monitor komputer raib dan mobil ambulance yang sedang terpakir juga digembosi.

Peristiwa disatroninya kantor beralamat di Jalan Sugiono, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, baru diketahui pada Jumat malam tadi (11/10) sekira pukul 19.40 WITA. Menurut Hasbi Sekertaris DPD Perindo Banggai, kehilangan itu baru disadarinya ketika monitor yang sering digunakan stafnya itu, tidak lagi berada ditempat.

“Yang hilang monitor komputer, dan perangkatnya so tahambur,” kata dia. “Mungkin (pelakunya) baku riki (lari),” ungkap Hasbi.

Tidak hanya menggondol monitor, pelaku juga mengempeskan ban mobil ambulance milik partai yang terparkir didepan sekretariat. “Ban mobil ambulance di kasih kempes dengan cara dicucuk,”ujar Hasbi.

Menurut Hasbi, diduga kuat pelaku maling itu masuk melalui pintu depan yang tidak terkunci tapi tertutup rapat. “Pintu depan memang sudah rusak tapi bisa di tutup rapat artinya bisa di tolak,” tutupnya.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *