Berkah Ramadhan, DPD KNPI Banggai Bagi Takjil

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Berbagi dibulan suci ramadhan adalah sebuah moment keberkahan dan menjalin kebersamaan. Seperti halnya dilakukan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banggai bersama jajaran Pengurus Kecamatan (PK) Luwuk Utara.

Sebanyak 200 pack takjil dibagikan pada warga serta pengguna jalan yang melintas diporos jalan Desa Boyou (depan terminal Boyou) Rabu kemarin (29/4). Ketua DPD KNPI Banggai Didik Djibran didampingi Ketua Harian Herman Tope turun langsung membagikan takjil dipuasa hari keenam itu.

Ketum DPD KNPI Banggai Didik Djibran turun langsung bagikan takjil pada pengguna jalan
[Foto : DPD KNPI Banggai]

Aksi ini menurut Didik Djibran akan terus berlangsung, setelah menyasar para pengguna jalan, kegiatan serupa akan dilakukan di sejumlah panti asuhan dalam kota Luwuk bersama pengurus harian DPD Banggai.

Disela – sela pembagian takjil, salah satu pengguna jalan Marwan kepada media ini mengaku berterima kasih pada KNPI yang begitu peduli pada warga. Ia menilai selama ini mereka (KNPI) terus berbuat membantu kami warga kecil dari sembako dan hari ini bagi – bagi takjil.

“Saya biasa liat mereka (KNPI ) di facebook hari ini melihat langsung mereka bagi turun bagi takjil,” tuturnya.

Kembali Didik berharap apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan membantu warga, terlebih mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *