Berita

Solid Kawal Keutuhan NKRI, Spanduk Sinergitas TNI – Polri Terpajang Di Tempat Umum

Zulkifly Mangantjo
380
×

Solid Kawal Keutuhan NKRI, Spanduk Sinergitas TNI – Polri Terpajang Di Tempat Umum

Sebarkan artikel ini

LUWUK,DIKTENEWS.COM — Jajaran Polres Banggai memasang spanduk bertuliskan ‘TNI-Polri Solid Mengawal Keutuhan Negara Republik Indonesia’. Spanduk tersebut dipasang di tempat-tempat strategis, ramai yang dapat langsung dilihat oleh masyarakat.

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengungkapkan, pemasangan spanduk tersebut sebagai wujud solidaritas TNI-Polri dalam mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dan merupakan salah satu cermin kekuatan dan kedaulatan bangsa,” ungkap AKBP Satria, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga :  Sosok Kompol Sapri Helmi,SIK Dimata Wartawan Banggai

Perwira berpangkat dua melati ini menjelaskan, bahwa TNI-Polri adalah aparat negara yang berkewajiban dan bertanggung jawab untuk menjaga keutuhan NKRI, sebab itu TNI-Polri harus terus bersinergi dan bersatu.

“TNI-Polri adalah keluarga besar, kekuatan negara karena harapan negara ini tertumpu pada TNI-Polri,” terang Kapolres.

Untuk itu, mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini menyatakan, TNI-Polri di Kabupaten Banggai akan terus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Baca Juga :  Polri Turut Meriahkan Pesta Rakyat Simpedes BRI Cabang Luwuk

“Kami TNI-Polri akan selalu solid demi mengawal keutuhan NKRI dan menjaga keamanan di Kabupaten Banggai ini,” tandasnya.*

(zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *