Berita

Kapolres Periksa Sejumlah Ruang Layanan Publik, Pastikan Berjalan Baik dan Nyaman

Zulkifly Mangantjo
680
×

Kapolres Periksa Sejumlah Ruang Layanan Publik, Pastikan Berjalan Baik dan Nyaman

Sebarkan artikel ini

“Kapolres Banggai : Dukungan Seluruh Lapisan Masyarakat Mewujudkan Polres Banggai Meraih Predikat WBK dan WBBM Tahun Ini”

LUWUK,DIKTENEWS.COM — Dalam rangka menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH mengecek ruang pelayanan publik di Mako Polres Banggai, Jumat (9/4/2021).

Pengecekan pelayanan publik didampingi Kabag Ops AKP Laata SH, dan sejumlah pejabat utama serta perwira Polres Banggai. Peninjauan pelayanan publik ini meliputi, pelayanan SKCK, SIM, Sidik Jari dan SPKT termasuk ruang tahanan.

Baca Juga :  Penjual Captikus Di Batui, Divonis Dua Bulan Penjara

AKBP Satria Adrie Vibrianto mengatakan, pengecekan dilakukan untuk memastikan pelayanan pada masyarakat dapat berjalan baik sehingga merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan yang ada di Polres Banggai.

“Saat ini Polres Banggai telah membangun untuk menjadi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Sehingga perlu meningkatkan pelayanan yang terbaik pada masyarakat,” kata Kapolres.

Mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini berharap dukungan penuh dari masyarakat guna mewujudkan Polres Banggai untuk meraih predikat WBK dan WBBM tahun 2021.

Baca Juga :  Operasi Bina Kusuma, Temukan Puluhan Liter Miras Captikus

“Kami mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan Polres Banggai meraih predikat WBK dan WBBM,” harap Kapolres.*

Penulis [zoel/rls]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!