Daerah

Miris Jalan Dalam Kota Rusak dan Berlubang

Zulkifly Mangantjo
570
×

Miris Jalan Dalam Kota Rusak dan Berlubang

Sebarkan artikel ini

LUWUK, DIKTENEWS.COM — Sangat memprihatinkan kondisi jalanan dalam Kota Bunta dibeberapa titik rusak dan berlubang.

Pantauan awak media ini Sabtu (1/5/2021) selain lubang terdapat dibadan jalan, kondisi jalan juga rusak. Seperti di jalan Setia Budi persis di sebuah tikungan kompleks puskesmas bunta.

Tidak hanya itu, lubang yang luas dan dalam menyisahkan genangan air hujan, nampak pula didepan Kantor Telkom, begitupun beberapa titik jalan lain dalam kota rusak dan berlubang.

Baca Juga :  Temu Wartawan Di Kabupaten Banggai, Praktisi Migas Rudi Rubiadini Paparkan Tantangan Produksi Migas Kedepan

Seharusnya ini menjadi perhatian serta keseriusan pemerintah setempat guna mengantisipasi kerusakan jalan, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan.

Pasalnya kalau hanya dibiarkan begitu saja, selain menggangu kenyamanan berkendara juga berpotensi terjadinya kecelakaan.

Ditambah lagi tidak adanya lampu penerangan jalan, hanya bias cahaya lampu dari rumah warga. Itupun cahayanya tidak memungkinkan membantu penghilatan pengendara saat malam hari.

Baca Juga :  Kompak Dan Solid Kadinkes Lama Dan Yang Baru Kunjungi Puskesmas Bunta

Warga berharap jalan yang rusak dan berlubang ini, segera diperbaiki secepatnya. Mengingat setiap harinya jalan yang ada ramai dilewati kendaraan.

“Namanya juga jalan umum pasti ramai kendaraan balewat, kalau rusak dan lubang bagini bisa beken celaka orang,” ujar Anwar salah satu pemotor.*

(zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!