banner 728x250
Daerah  

HUT TNI Ke 76, Polres Banggai Beri Kejutan Kue Ultah ke Dandim dan Danki

Personil Polres Banggai Berikan Kejutan Kue Ultah Pada Dandim 1308/LB Letkol Inf. Fanny Pantouw,S.Sos di HUT TNI Ke-76. (foto/istimewa)
banner 120x600

LUWUK.DIKTENEWS.COM — Di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -76, Polres Banggai memberikan kejutan kepada Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos dan Danki Senapan C Yonif 714/SM Kapten Inf Zulfikar Ali, Selasa (5/10/2021).

Personel Polres Banggai yang terdiri dari perwira dan Bintara ini memberi kejutan dengan membawa Kue Ulang Tahun peringati HUT ke -76 TNI di Makodim 1308/LB dan Kompi Senapan C Yonif 714/SM.

Kejutan dari personel Polres Banggai ini menunjukkan bahwa sinergitas TNI/Polri makin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Tahap Dua Vaksinasi Covid 19 Termasuk Wartawan Dan Pekerja Media

Kasubbag Humas Polres Banggai IPTU Haryadi SH, mengungkapkan, bahwa TNI/Polri di Kabupaten Banggai selalu bersinergi untuk bersama-sama membangun daerah dan menjaga kondusiftas kamtibmas.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Banggai beserta staf dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, semoga sukses profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, seusai dengan tema HUT TNI ke 76 tahun 2021 ini Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” sebutnya.

IPTU Haryadi juga berharap,dalam momentum peringatan HUT TNI Ke-76 ini, TNI/Polri akan semakin Solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang telah dibangun selama ini.

Baca Juga :  Coffee Morning Bersama Forkompimda Bupati Banggai Genjot Percepatan Vaksinasi Covid

“Semoga sinergitas dan solidaritas TNI/Polri tetap terjalin baik, dalam mengayomi masyarakat di Kabupaten Banggai,”harapnya.*

(zl)

error: Content is protected !!