Daerah

HUT TNI Ke 76, Polres Banggai Beri Kejutan Kue Ultah ke Dandim dan Danki

Zulkifly Mangantjo
580
×

HUT TNI Ke 76, Polres Banggai Beri Kejutan Kue Ultah ke Dandim dan Danki

Sebarkan artikel ini
Personil Polres Banggai Berikan Kejutan Kue Ultah Pada Dandim 1308/LB Letkol Inf. Fanny Pantouw,S.Sos di HUT TNI Ke-76. (foto/istimewa)

LUWUK.DIKTENEWS.COM — Di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -76, Polres Banggai memberikan kejutan kepada Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos dan Danki Senapan C Yonif 714/SM Kapten Inf Zulfikar Ali, Selasa (5/10/2021).

Personel Polres Banggai yang terdiri dari perwira dan Bintara ini memberi kejutan dengan membawa Kue Ulang Tahun peringati HUT ke -76 TNI di Makodim 1308/LB dan Kompi Senapan C Yonif 714/SM.

Kejutan dari personel Polres Banggai ini menunjukkan bahwa sinergitas TNI/Polri makin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Tahap Kedua Vaksinasi Covid 19, Meliputi Wartawan dan Pekerja Media

Kasubbag Humas Polres Banggai IPTU Haryadi SH, mengungkapkan, bahwa TNI/Polri di Kabupaten Banggai selalu bersinergi untuk bersama-sama membangun daerah dan menjaga kondusiftas kamtibmas.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Banggai beserta staf dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, semoga sukses profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, seusai dengan tema HUT TNI ke 76 tahun 2021 ini Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” sebutnya.

Baca Juga :  Musnahkan Ratusan Liter Captikus, Wujud Polsek Bunta Pelihara Kamtibmas

IPTU Haryadi juga berharap,dalam momentum peringatan HUT TNI Ke-76 ini, TNI/Polri akan semakin Solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang telah dibangun selama ini.

“Semoga sinergitas dan solidaritas TNI/Polri tetap terjalin baik, dalam mengayomi masyarakat di Kabupaten Banggai,”harapnya.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *